Ani Yudhoyono Nyoblos di Rumah Sakit di Singapura

- INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 10:30 WIB
Ani Yudhoyono Nyoblos di Rumah Sakit di Singapura
Jakarta, Insertlive - Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Meski demikian, sebagai warga negara Indonesia, Ibu Ani tetap berpartisipasi memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini. Ia memberikan hak suaranya di Pemilu 2019 pada Minggu, 14 April 2019 di Singapura.  

Hal ini diungkapkan Ibu Ani dalam Instagram miliknya. Ia merasa bersyukur karena masih dapat memberikan hak suaranya untuk mengikuti pemilu tahun ini, walau sedang terbaring lemah di rumah sakit. 

"Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," tulis ibu Ani. Ia juga memasang fotonya yang sedang mencoblos di atas tempat tidur. 

Diketahui, Pemilu 2019 digelar di Indonesia pada Rabu 17 April 2019. Namun, untuk warga negara Indonesia yang menetap di luar negeri sudah lebih dahulu memberikan hak suara mereka. WNI yang di luar negeri sudah mencoblos sejak pekan lalu. Beberapa artis juga ikut mencoblos di luar negeri, seperti Acha Septriasa, El Rumi dan beberapa lainnya.

[Gambas:Instagram]




(dis)
KOMENTAR
POPULER