Tanggapan Ruben Onsu Disebut Berjasa Dalam Hidup Andika Kangen Band

Medeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 16:37 WIB
Tanggapan Ruben Onsu Disebut Berjasa Dalam Hidup Andika Kangen Band
Jakarta, Insertlive - Nama Ruben Onsu sempat disebut Andika Mahesa dalam wawancaranya bersama Gofar Hilman beberapa hari lalu. Dalam wawancara itu, Andika menyebutkan jasa Ruben Onsu terhadap dirinya.


Menanggapi pernyataan Andika, Ruben Onsu mengakui bahwa pernah menasihati mantan vokalis Kangen Band itu. Ruben juga meminta Andika untuk mensyukuri ejekan yang dialamatkan kepada dirinya.

Ruben OnsuFoto: Marianus Harmita
Ruben Onsu

"Waktu itu dia masih bete dipanggil babang tamvan, ya saya kasih tahu ke dia 'Elo harus tahu sebenernya enyean itu jadi rejeki buat Elo'. Aku pelan sih ngasih tahu ke dia akhirnya dia nerima," tutur Ruben saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Ruben juga mengaku dirinya menasihati Andika karena sudah menganggap vokalis Kangen Band itu sebagai adik kandungnya sendiri. Ia merangkul dan menguatkan Andika untuk tetap eksis di dunia hiburan.

"Aku sama Andika ya sayang aja kayak adik saya sendiri. Di saat kemarin orang ini tidak melihat dia, saya merangkul dia aja sih," tutup Ruben Onsu.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER