Kerugian Anggia Chan Jalani Hubungan Palsu dengan Vicky Prasetyo

AGASA HARCIS & ANITA NINGSIH - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 17:11 WIB
Kerugian Anggia Chan Jalani Hubungan Palsu dengan Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive - Usai putus, Anggia Chan dan Vicky Prasetyo saling perang pernyataan. Vicky menyebutkan dirinya yang memutuskan Anggia. Namun, Anggia tak terima. Bahkan, ia membongkar bahwa hubungannya dengan Vicky selama ini hanyalah rekayasa belaka. Pesta pertunangan dan rencana lamaran mereka berdua diakui hanya settingan.

Anggia menambahkan dirinya banyak mengalami kerugian karena kisah cinta palsunya dengan Vicky. Selain masalah nama baiknya, Anggia juga rugi secara materi. "Yang jelas ada lah, puluhan juta, iya," ungkap saat ditemui di Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).


Anggia menyatakan sudah lama tidak bertemu dan berhubungan dengan Vicky. "Terakhir kontak dengan beliau itu 2 hari setelah acara persembahan cinta kemarin," ujarnya.

Ia mengaku Vicky tak terima karena Anggia membongkar kisah cinta palsu mereka. Namun, ia juga sudah lelah karena selama ini sudah banyak mengalah. "Saya sudah banyak diam padahal saya juga sudah keluar uang, buat saya itu bukan uang kecil, itu uang besar," ujarnya menegaskan.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER