Tanggapan Ashanty tentang Busana Seksi Aurel Hermansyah

Maulydia Farhani - INSERTLIVE
Kamis, 25 Oct 2018 17:08 WIB
Tanggapan Ashanty tentang Busana Seksi Aurel Hermansyah
Jakarta, Insertlive - Aurel Hermansyah sudah semakin dewasa. Seperti anak seusianya, Aurel juga suka mengikuti tren dalam hal berbusana. Tak jarang dara kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu memakai baju yang sedikit terbuka.

Hal itu pun mengundang perhatian ibundanya, Ashanty. Seagai orangtua, Ashanty senantiasa mengingatkan anaknya. Namun ia juga tak ingin mengengkang semua keputusan yang diambil Aurel termasuk soal berbusana.

Aurel HermansyahFoto: Maulydia Farhani
Aurel Hermansyah

"Anaknya udah gede, udah berumur 21 tahun. Segala sesuatunya dilarang, rasanya... ya kita hanya bisa ngasih tahu. Asal nggak ngablak kayak orang nggak pakai baju ya udah," kata Ashanty di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10).

Ashanty mengisahkan, dirinya pernah murka pada Aurel karena kedapatan mengunggah foto seksi saat berada di pantai. Istri dari Anang Hermansyah itu hanya tak ingin Aurel menjadi bahan bully netizen.

"Abis kejadian itu aku maki-maki sampai nangis-nangis," kenang Ashanty. "Orang ngiranya bunda nggak pernah marah," timpal Aurel sambil tertawa.

"Dia bilang gengsi nggak mau ngalah sama netizen. Pokoknya aku, kamu mau di pantai pakai sesuai tempatnya nggak masalah, cuma posting di media sosial buat apa sih?" terang Ashanty yang tetap memberikan kebebasan pada Aurel Hermansyah dalam berbusana.

[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER