Raja Charles Marah Donald Trump Komentari Foto Telanjang Kate Middleton

agn | Insertlive
Rabu, 09 Nov 2022 14:00 WIB
Britain's Prince Charles, Prince of Wales (R) and US President Donald Trump (L) pose for a photograph at Clarence House in central London on December 3, 2019, ahead of the NATO alliance summit. - NATO leaders gather Tuesday for a summit to mark the alliance's 70th anniversary but with leaders feuding and name-calling over money and strategy, the mood is far from festive. (Photo by Chris Jackson / POOL / AFP) (Photo by CHRIS JACKSON/POOL/AFP via Getty Images) Foto: POOL/AFP via Getty Images/CHRIS JACKSON
Jakarta, Insertlive -

Raja Charles mendadak kesal saat mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump memberikan komentar pada foto topless Kate Middleton.

Foto istri Pangeran William itu sempat tersebar pada 2012 silam dan diambil tanpa izin Kate ketika sedang berjemur bertelanjang dada saat berada di Prancis.

Kala itu Kate Middleton tengah menikmati momen liburanĀ bersama Pangeran William di properti pribadi. Foto Kate yang memperlihatkan bagian dadanya tersebar dan terpampang pada salah satu tabloid Prancis.


Usai foto tersebar, Trump memberikan komentar terhadap foto Kate Middleton tersebut.

"Kate Middleton hebat, tapi dia harusnya tidak berjemur dalam keadaan telanjang dada. Hanya dirinya sendiri yang bisa disalahkan," cuit Donald Trump.

"Siapa yang tidak akan memotret Kate dan menghasilkan banyak uang saat ia berjemur telanjang? Ayolah Kate," sambungnya.

Mengutip Newsweek, dalam buku The King: The Life of Charles III yang ditulis Christopher Anderson Raja Charles dan Pangeran William marah besar usai melihat komentar Donald Trump.

Raja Charles juga dibuat kesal dengan ejekan Trump tentang gelar yang disandangnya.

Pada 2019, Trump pernah menggoda gelar Raja Charles yang kala itu masih menjadi Prince of Wales. Trump menyinggung gelarnya sebagai Princes of Whales atau Pangeran Paus.

Diana, Princess of Wales meninggal pada usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997 di Paris. Kematiannya menjadi gelombang kejut ke seluruh dunia.Diana, Princess of Wales meninggal pada usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997 di Paris. Kematiannya menjadi gelombang kejut ke seluruh dunia./ Foto: Getty Images

Selain menyerang Kate Middleton dan Raja Charles, Donald Trump juga pernah menyinggung mendiang Putri Diana.

Mengutip People, Trump mengaku bisa saja merebut hati Putri Diana. Kabarnya, Trump pernah mengejar Putri Diana usai bercerai dari Raja Charles.

Namun, usaha itu dihalang oleh para bangsawan dengan mencegah kedatangan Donald Trump ke Inggris.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER