Kolaborasi 7 Desainer & 5 Perempuan Inspiratif di Jakarta Fashion Week 2023

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 03 Nov 2022 15:15 WIB
Wardah di JFW 2023
Jakarta, Insertlive -

Komitmen membangun industri kecantikan dan fesyen Indonesia dengan produk-produk inovasi berkelanjutan kembali dijalankan Wardah dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.

Pada JFW 2023, Wardah berkolaborasi dengan tujuh desainer dan lima perempuan inspiratif Tanah Air untuk mengembangkan industri modest fashion melalui fashion show bertajuk Beauty Forward in Unity yang digelar Sabtu (29/10).

Ketujuh desainer tersebut di antaranya Callie x IKYK, Calla The Label, Kami. x Lace by Artkea, Klamby, dan KHANAAN. Sementara lima perempuan inspiratif yang digaet adalah Dinda Hauw, Yasmin Napper, Amanda Rawles, Dara Arafah, dan Melody Laksani.


Wardah di JFW 2023Wardah di JFW 2023/ Foto: Dok. Wardah

Bersama ketujuh desainer dan lima wanita inspiratif pada JFW 2023, Wardah menghadirkan lima makeup look, yaitu Intense Blush, Soft Smokey Brown, Classic Foxy, Rose Gold Pearls, dan Winged White Liner yang disesuaikan dengan busana yang dikenakan para model.

"Wardah terus berkomitmen untuk menjadi support system dalam mendukung perkembangan industri modest fashion dalam negeri," kata Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, dalam rilis yang diterima InsertLive.

"Wardah turut mengajak seluruh perempuan Indonesia dengan perannya masing-masing untuk membangkitkan kembali seluruh industri yang ditekuninya setelah kita semua melewati pandemi, termasuk para pelaku industri modest fashion," sambungnya.

Kolaborasi ini juga sejalan dengan kampanye Wardah yang mengajak perempuan menjadi penggerak perubahan di mana setiap langkah yang dilakukan dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Kampanye ini telah melalui proses riset yang mendalam untuk menjawab kebutuhan perempuan, bahwa mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berani berekspresi, berkarya, sekaligus menyebarkan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitarnya.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER