Jenama Mode Lokal Angkat Karakter Baik Putri Disney pada Koleksi Terbaru

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Senin, 24 Oct 2022 12:15 WIB
Konferensi pers Ultimate Disney Princess Celebration: We Are One
Jakarta, Insertlive -

Putri-putri dalam karakter Disney atau Disney Princess telah menjadi favorit banyak anak dan orang dewasa selama puluhan tahun.

Sebab, setiap karakter Disney Princess memiliki cerita masing-masing yang mampu menginspirasi para penggemarnya. Mereka juga memiliki nilai, kelebihan, dan keunikan yang berbeda-beda.

Namun, ada satu nilai yang sama dari seluruh karakter Disney Princess, yaitu kebaikan dan keberanian.


Kisah dan kepribadian yang berbeda serta kebaikan dan keberanian itulah yang akhirnya menginspirasi sejumlah jenama fashion dan beauty lokal dalam meluncurkan koleksi produk melalui kolaborasi bersama Disney Indonesia.

Kolaborasi bertajuk We Are One ini menggandeng enam brand lokal, yakni FAYT, Novere, Puru Kambera, Secondate, Sneakon, dan VAIA untuk menyatukan kisah-kisah Disney Princess dengan gaya khas masing-masing.

"Koleksi 'We Are One' pada intinya adalah selebrasi desainer dan merek lokal beserta dengan fans Disney untuk bersatu, berkolaborasi dan menunjukkan rasa cinta mereka," kata Mahek Shah, Director of Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia.

"Bekerjasama dengan kreator dan bisnis lokal untuk memberikan platform agar dapat terhubung dengan fans Disney merupakan pengalaman yang sangat istimewa. Kami juga senantiasa mendukung kreativitas luar biasa dari berbagai merek lokal di Indonesia, dan memperluas magic dari film-film Disney yang selama ini hanya dilihat melalui screen," imbuhnya.

Keenam jenama fashion dan beauty lokal tersebut lantas dengan bangga meluncurkan koleksi produk yang terinspirasi dari kisah dan karakter Disney Princess.

Disney UPC(kiri-kanan) Affania Fariza Balqis - Founder of VAIA, Gitta Amelia - Co-Founder of Secondate Beauty, Ricky Abraham - Public Relations of SNEAKON, Jesca Aderland - Founder of NOVERE, Selwyn Revia - Head of Marketing FAYT/ Foto: Dok. Magnifique untuk Disney UPC

Gitta Amelia selaku co-founder Secondate berharap lewat peluncuran seri Royal Lip Mousse dengan 10 pilihan warna yang mewakili 10 putri Disney dapat menginspirasi konsumennya untuk mencintai kisah hidupnya masing-masing.

"Kita sangat antusias dengan produk kolaborasi ini, karena kita semua tumbuh dengan kisah-kisah unik dari Disney Princess. Kami berharap koleksi yang dihadirkan pada hari ini bisa menginspirasi beauty enthusiasts untuk selalu be true to yourselves dan menjadi heroine dengan versi kalian masing-masing," kata Gitta saat konferensi pers Ultimate Disney Princess Celebration: We Are One pada Kamis (20/10).

Konferensi pers Ultimate Disney Princess Celebration: We Are OneBrand Installation dari VAIA/ Foto: Khairunnisa Salsabila

Selain itu, Jesca Aderland dari NOVERE jenama retail ini mengusung tema keberagaman yang terinspirasi dari karakter Disney Princess yang berbeda-beda, tetapi memiliki pesona dan keunikan yang khas. Novere berharap koleksi baju mereka dapat mendorong banyak orang untuk merangkul keragaman dan perbedaan.

"Salah satu desain pada koleksi ini sangat spesial untuk kami, terdapat sebuah dress dengan corak yang mewakili 12 Disney Princess Icons, dilengkapi gradient fabric yang mencerminkan warna kulit dari gelap hingga terang," jelas Jesca.

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER