Kiat Memilih Pakaian Olahraga dari Sabrina Chairunnisa

ARM | Insertlive
Rabu, 10 Aug 2022 22:25 WIB
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Sabrina Chairunnisa kerap menjadi pusat perhatian publik lantaran tubuhnya yang dilabeli sebagai body goals.

Tentu tidak mudah bagi istri Deddy Corbuzier itu untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Sabrina pun rajin berolahraga dan menjalankan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.


Wanita kelahiran Medan, 19 November 1992 ini juga menambahkan tentang pentingnya menggunakan pakaian olahraga saat berlatih.

"Ya pasti penting karena kalau pakaian olahraga itu flexibility-nya beda-beda kan, kalau pakaian olahraga nggak bener gerak nggak bebas, pengaruh ke latihannya," kata Sabrina saat ditemui di pembukaan store Under Armour di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (10/7).

Pada kesempatan itu, Sabrina juga mengungkapkan bahwa pemilihan baju olahraga juga harus diperhatikan sesuai dengan kebutuhan dan latihan.

"Kalau di Under Armour favorit aku tuh bahan-bahan yang sport play yang kayak aku pake sekarang, yang seamless," bebernya.

"Dan kalau misalnya kita latihan juga tergantung kalau misalkan latihannya running ya bajunya kan ada yang sesuai untuk run, kayak aku kan weight lift, jadi baju-bajunya memang untuk weight lift," sambung Sabrina.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy CorbuzierSabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier/ Foto: Arman M. Azis

Selain pakaian, sepatu olahraga juga perlu disesuaikan dengan latihan yang dipilih.

"Sama kayak sepatu juga, sepatu aku kebanyakan pake yang weight lift karena aku training kan bukan lari atau cardio," pungkansya.

Sementara itu, Under Armour membuka store kedua di Jakarta. Pada store berkonsep BHCC ini, Under Armour berkolaborasi dengan seniman grafis Indonesia, Abenk Alter untuk menghiasi berbagai sudut dalam toko.

"Ada kolaborasi dengan visual artist, Abenk Alter, yang dapat Anda temukan di area fitting room. Hasil muralnya yang luar biasa mudah-mudahan menambah pengalaman ekstra bagi pelanggan juga," kata Robin Liem, Director Under Armour Indonesia.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER