Sukses Guncang Festival Lollapalooza, J-Hope Grogi & Nggak Nafsu Makan

Insertlive | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 13:00 WIB
J-Hope performs on Day 4 of the Lollapalooza Music Festival on Sunday, July 31, 2022, at Grant Park in Chicago. (Photo by Rob Grabowski/Invision/AP)
Jakarta, Insertlive -

J-Hope BTS menjadi musisi Korea Selatan pertama yang mengguncang panggung Lollapalooza 2022, salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat seperti Coachella dan South by South West.

Penampilannya di Lollapalooza Chicago menjadi momen perdana J-Hope tampil sebagai solos tanpa anggota BTS lainnya.

Meskipun sudah memiliki penggemar di seluruh penjuru dunia, kesempatan untuk manggung di acara tersebut tentunya membuat J-Hope gugup. Saking gugupnya, ia mengaku tidak bisa tidur dan kehilangan nafsu makan.


J-Hope mengungkapkan bahwa ia merasakan tekanan yang begitu besar untuk mengisi panggung sebesar itu sendirian. Ia juga merindukan RM, Jimin, Jungkook, V, SUGA, dan Jin hingga tdak bisa tidur.

J-Hope performs on Day 4 of the Lollapalooza Music Festival on Sunday, July 31, 2022, at Grant Park in Chicago. (Photo by Rob Grabowski/Invision/AP)J-Hope performs on Day 4 of the Lollapalooza Music Festival on Sunday, July 31, 2022, at Grant Park in Chicago. (Photo by Rob Grabowski/Invision/AP)/ Foto: Rob Grabowski/Invision/AP/Rob Grabowski

Beruntungnya, salah satu anggota BTS, yakni Jimin datang ke Chicago untuk memberikan dukungan khusus untuk J-Hope. Jimin rela terbang ke Chicago beberapa hari sebelum J-Hope tampil untuk memberikan dukungan. 

Melalui sebuah siaran langsung, Jimin menilai bahwa J-Hope akan merasa kesepian selama promosi lagu solonya karena sebelumnya para anggota BTS terbiasa bersama-sama.

J-Hope baru saja merilis lagu solo terbarunya bertajuk Arson pada Jumat (15/7). Lewat lagu tersebut, J-Hope menampilkan sisi yang berbeda dari personanya sebagai member BTS. 

Pria dengan nama asli Jung Ho Seok itu terlihat berjalan di kobaran api dalam video klip Arson yang mengusung konsep berapi-api.

Arson merupakan trek ke-10 dalam album solo pertama J-Hope yang bertajuk Jack In The Box.

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER