Penampilan Memukau J-Hope di Lollapalooza yang Cetak Sejarah

Dini Astari | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 12:20 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JUNE 10: BTS group member J-Hope shot before rehearsals for KBS
Jakarta, Insertlive -

J-Hope BTS memberikan penampilan terbaiknya sebagai solois di panggung Lollapalooza.

Dalam festival musik yang digelar di Chicago, Amerika Serikat tersebut, pemilik nama asli Jung Hoseok membuka penampilan dengan MORE dan melanjutkan penampilannya dengan Cypher Pt.1, Hangsang, hingga P.O.P.

Rapper dan dancer BTS itu tidak hanya tampil enerjik, tetapi juga menampilkan sisi mellow-nya lewat lagu Equal Sign, Blue Side, dan Safety Zone.


"Mungkin beberapa dari kalian baru pertama kali melihat ku hari ini. Aku sangat menikmati waktu ku di sini," ungkap J-Hope di atas panggung.

"Aku membawakan album terbaru ku untuk pertama kali di Lollapalooza. Aku berharap kalian semua ikut bersenang-senang. Aku mencurahkan segalanya untuk musik ku. Walaupun bahasa kita berbeda, aku berharap kalian mau mendengarkan cerita ku," lanjutnya.

Di penghujung konser, J-Hope membuat panggung kembali panas dengan menyanyikan lagu kolaborasinya dengan Becky G, Chicken Noodle Soup.

CHICAGO, ILLINOIS - JULY 31: J-Hope performs during day 4 of Lollapalooza at Grant Park on July 31, 2022 in Chicago, Illinois. (Photo by Josh Brasted/FilmMagic)CHICAGO, ILLINOIS - JULY 31: J-Hope performs during day 4 of Lollapalooza at Grant Park on July 31, 2022 in Chicago, Illinois. (Photo by Josh Brasted/FilmMagic)/ Foto: J-Hope di Lollapalooza. (FilmMagic/Josh Brasted)

Penampilan J-Hope di Lollapalooza mendapat antusiasme yang tinggi dari penonton. Ia berhasil mencetak sejarah sebagai bintang K-Pop pertama yang menjadi penampil utama di festival tersebut.

Tidak hanya itu, pria 28 tahun ini juga menjadi artis dengan penjualan tiket tertinggi sepanjang sejarah Lollapalooza.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER