J-Hope BTS Akan Tampil Solo di MAMA Awards 2022

Insertlive | Insertlive
Jumat, 18 Nov 2022 19:00 WIB
J-Hope BTS
Jakarta, Insertlive -

Ajang penghargaan musik bergengsi di Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022 akan berlangsung pada 29 dan 30 November di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

MAMA 2023 juga telah mengumumkan sejumlah artis yang akan memeriahkan acaranya, salah satunya adalah J-Hope BTS. Ia akan tampil sebagai solois pada hari kedua MAMA 2022.

"Kami berencana untuk menyiarkan penampilan solo J-Hope untuk pertama kalinya. Konsepnya untuk 'mengirimkan kisah dari harapan'," ungkap Yoon Shin Hye, produser MAMA, melansir AllKpop.


"Kami menyimpulkan bahwa banyak makna dari bagaimana (J-Hope) menjadi anggota (BTS) pertama yang merilis dan mempromosikan album solonya," sambungnya.

Yoon Shin Hye mengungkapkan bahwa citra J-Hope cocok dengan konsep MAMA 2022 yang cerah dan penuh nilai positif.

"Kami pikir citra cerah dan positif dari J-Hope serasi dengan konsep upacara acara kami tahun ini. Kamu merasa banyak tanggung jawab untuk penampilan solo J-Hope dalam MAMA dan akan bekerja keras untuk mempersiapkan itu," pungkasnya.

J-Hope BTSJ-Hope BTS/ Foto: Instagram @uarmyhope

Selain J-Hope, sejumlah artis yang akan memeriahkan MAMA 2022 adalah kolaborasi antara (G)I-DLE dan band Jaurim, lalu ada IVE, Kep1er, LE SSERAFIM, NMIXX, NewJeans, dan masih banyak lagi.

Bahkan, grup KARA akan reuni dan menampilkan album baru mereka yang bertajuk MOVE AGAIN dalam rangka merayakan 15 tahun debut.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER