Ketakutan Lee Jung Jae Kariernya Bakal Hancur karena Hal Ini

Insertlive | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 10:15 WIB
Lee Jung-Jae accepts the award for outstanding performance by a male actor in a drama series for
Jakarta, Insertlive -

30 tahun berkarier sebagai aktor Korea Selatan, Lee Jung Jae mulai menantang dirinya untuk menjadi seorang sutradara.

Lee Jung Jae debut menjadi sutradara lewat film perdananya bertajuk Hunt yang ia garap bersama Jung Woo Sung.

Namun, langkah tersebut menimbulkan kecemasan bagi aktor berusia 49 tahun ini. Ia khawatir bahwa keputusannya menjadi sutradara dapat menghancurkan kariernya sebagai aktor yang telah ia bangun puluhan tahun.


"Saya telah berkarier dengan baik sebagai aktor selama sekitar 30 tahun, tetapi ada juga ketakutan bahwa saya mungkin dapat merusak karier saya sendiri dengan menulis cerita seperti itu (film Hunt)," kata Lee Jung Jae dalam wawancara di Sogyeok-dong, Seoul seperti dikutip KBIzoom, Rabu (3/8).

"Orang lain mungkin tidak bisa membayangkan ketakutan saya," sambungnya.

SEOUL, SOUTH KOREA - MARCH 18: Young hoon and Hyun Jae of The Boyz arrive at BONBOM show as a part of Seoul Fashion Week 2022 AW on March 18, 2022 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)SEOUL, SOUTH KOREA - MARCH 18: Young hoon and Hyun Jae of The Boyz arrive at BONBOM show as a part of Seoul Fashion Week 2022 AW on March 18, 2022 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun

Adapun tujuan Lee Jung Jae menjadi seorang sutradara adalah untuk memenuhi keinginannya mengarahkan cerita dan dapat berkomunikasi dengan penonton.

"Saya sudah menjadi aktor sekitar 30 tahun, jadi aku ingin fokus pada karakter, jadi saya memutuskan untuk mengarahkannya," ungkapnya.

"Namun, saat saya mengatur subjek ke arah ini, saya pikir itu akan menjadi cerita yang sepenuhnya dapat berkomunikasi dengan penonton," pungkasnya.

Hunt adalah film aksi mata-mata yang menceritakan Park Pyong Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung) yang saling mencurigai.

Mereka menemukan mata-mata tersembunyi di agensi mereka, menghadapi insiden besar yang disebut operasi pembunuhan No. 1 Korea.

Film Hunt didistribusikan Megabox JoongAng Plus M dan diproduksi Artist Studio dan Sanai Pictures.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER