Terungkap Makna Rambut Merah Pemain 456 di 'Squid Game'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 01 Oct 2021 20:25 WIB
Squid Game
Jakarta, Insertlive -

Artikel ini mengandung spoiler!

Teka-teki yang ada di drama Korea Squid Game sampai kini masih sangat menarik perhatian publik. Salah satunya adalah soal akhir cerita yang memperlihatkan karakter Seong Gi Hun si pemain nomor 456 berambut merah.

Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun pun angkat bicara. Ia mengaku sejak awal membaca naskah memang sudah berbicara dengan sutradara Hwang Dong Hyuk soal rambut unik tersebut.


"Merah merupakan warna rambut yang hampir tidak pernah digunakan pria seusia Gi Hun. Saya rasa itu merupakan upaya menunjukkan bahwa Gi Hun telah melewati ambang batasnya," kata Lee Jung Jae, seperti dilansir Star News via Naver.

Penampilan karakter Seong Gi Hun diakui Lee Jung Jae memang sangat kontras jika dibandingkan dengan cerita awal dan akhir.

Kemudian soal rambut merah di kepalanya, Lee Jung Jae mengaku rambut itu hanyalah sebuah wig.

"Saya berada di situasi di mana rambut merah membuat saya tidak bisa melakukan pekerjaan lain. Jadi saya tidak mewarnai rambut. Saya hanya mengenakan wig yang benar-benar pas," tuturnya.

Serial Squid Game bercerita tentang orang-orang yang kesulitan menjalani hidup dengan baik karena terjerat masalah finansial.

Mereka lalu menerima tawaran dari orang tak dikenal untuk memainkan permainan anak-anak dengan total hadiah 45,6 miliar won atau setara Rp567,3 miliar.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER