Reaksi Lee Jung Jae Masuk Nominasi SAG Awards berkat Drakor 'Squid Game'

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 13 Jan 2022 19:15 WIB
Lee Jung Jae Lee Jung Jae soal Masuk Nominasi SAG Awards Bersama 'Squid Game' (Foto: dok. Gucci)
Jakarta, Insertlive -

Lee Jung Jae terkejut usai dipastikan masuk nominasi ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022. Ia juga sekaligus bahagia karena serial terakhir yang ia bintangi, Squid Game juga ikut masuk nominasi.

Lee Jung Jae masuk nominasi dalam kategori Outstanding Perfomance By A Male Actor. Ia kini tak sabar menanti ajang penghargaan asal Amerika Serikat tersebut digelar.

"Saya tidak bisa berkata-kata dan sangat bersemangat untuk dinominasikan, tidak hanya secara individu tetapi untuk seluruh tim Squid Game kami," tulis Lee Jung Jae pada unggahan Instagram, Kamis (13/1).


Tak lupa ia juga bersyukur atas kerja kerasnya di Squid Game yang kini telah berbuah manis. Lee Jung Jae mengaku masih ingat betul bagaimana perjuangan pemeran dan kru untuk membuat Squid Game jadi serial yang bagus.

"Saya ingat dengan jelas saat-saat berharga yang kami bagikan bersama, mengerahkan semua kerja keras untuk merekam enam ronde pertandingan yang intens," lanjut sang aktor.

Lee Jung Jae menyebut nominasi tersebut akan dikenang sebagai momen berharga dan menyentuh dalam hidupnya.

"Saya sangat rendah hati dan ingin berbagi momen ini dengan semua penggemar Squid Game yang memiliki keyakinan pada keadilan dan cinta," ungkapnya.

Dalam kategori Perfomance By A Male Actor, Lee Jung Jae bersaing dengan Brian Cox (Succession), Billy Crudup (The Morning Show), Kieran Culkin (Succession), dan Jeremy Strong (Succession).

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER