Viral Tukang Tahu Gejrot Tampan dan Atletis, Ngaku Pernah Didekati Artis

Insertlive | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 21:55 WIB
Ali tukang tahu gejrot viral
Jakarta, Insertlive -

Pria bernama Ali Siregar mendadak viral dan jadi perbincangan hangat di media sosial.

Ali viral lantaran memiliki paras yang tampan dan bertubuh atletis.

Selain itu, hal yang juga menjadi sorotan adalah profesi Ali sebagai penjual tahu gejrot.


Banyak netizen yang lantas menilai bahwa Ali adalah penjual tahu gejrot yang tampan.

Dalam sebuah kesempatan, Ali lantas cerita bagaimana awalnya mulai menjual tahu gejrot.

"Jadi saat pandemi, saya memang beralih profesi, jadi resign dari pekerjaan dan jual tahu gejrot, sebelumnya saya juga sempat jual baju online sih," ungkap Ali di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Ali juga tak menyangka dirinya bisa jadi viral karena video yang beredar di TikTok.

Video viral tersebut ternyata dibagikan oleh salah satu pembeli tahu gejrot Ali.

"Memang ada orang yang videoin, saya juga nggak tahu, tiba-tiba udah dibagikan di TikTok, eh ternyata viral," ungkap Ali.

Ali lantas senang karena video viral tersebut membuat banyak sekali orang yang datang untuk membeli tahu gejrot hingga minta foto bareng.

"Banyak banget yang datang, dan banyak juga yang minta foto bareng, jadi banyak yang beli, jadi banyak yang kenal juga," ujar Ali.

Meski begitu, Ali mengaku kini sudah tak lagi menjadi penjual tahu gejrot dan beralih membuka warung sembako.

Bisnis tahu gejrot tersebut kini sudah diberikan Ali untuk salah seorang temannya.

Ali memberikan bisnis tahu gejrot tersebut karena merasa iba melihat sang teman tidak punya pekerjaan. 

"Tapi sekarang saya sudah beralih lagi jadi buka warung sembako. Ya karena melihat teman tidak kerja, jadi saya alihkan aja, berbagi rezeki aja sama teman," kata Ali.

Namun siapa sangka, Ali yang punya perawakan tampan dan atletis ini sudah terbiasa menjadi seorang model sejak 2017.

Ali mengaku kerap mendapat tawaran untuk menjadi model majalah atau busana.

"Kebetulan saya dari 2017 tuh saya sudah sering ikut jadi model, jadi cover boy, jadi model untuk busana juga," ujar Ali.

Selain itu, Ali juga cerita bagaimana awalnya mulai membentuk tubuh hingga atletis.

Ternyata salah satu alasannya karena cinta Ali kerap ditolak wanita lantaran memiliki tubuh yang kurus.

"Jadi dulu badan saya nggak kayak gini, badan saya kurus, jadi pas saya dekat cewek, saya ditolak, karena katanya saya kurus, akhirnya saya coba buktikan, dan badan saya jadi seperti kayak sekarang," kata Ali.

Ali juga berujar bahwa banyak wanita dari berbagai kalangan yang mulai mendekati dirinya sejak memiliki tubuh atletis.

Bahkan, Ali berujar dirinya juga didekati oleh sejumlah figur publik wanita yang tak mau disebutkan namanya.

"Oh ada dari beberapa kalangan, tapi nggak boleh disebutkan, dari pemain FTV, penyanyi," tutup Ali.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER