Renjun Positif COVID-19, Konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW 2' Resmi Ditunda

NAP | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 20:10 WIB
Potret Transformasi Renjun NCT
Jakarta, Insertlive -

Kabar kurang mengenakan datang dari NCT Dream. Setelah Mark, salah satu membernya yakni Renjun, dinyatakan positif COVID-19.

Informasi ini didapat dari pernyataan resmi SM Entertainment dalam sebuah pengumuman yang tersebar di Twitter.

Dalam pernyataan tersebut menuliskan bahwa Renjun NCT Dream terpapar COVID-19. Kini, pria 22 tahun itu tengah menjalani isolasi mandiri.


Pernyataan tersebut juga menjelaskan bahwa Renjun mengalami beberapa gejala COVID-19 hingga akhirnya melakukan tes antigen mandiri.

"Renjun merasakan beberapa gejala yang aneh hari ini, Dan kemudian melakukan tes antigen dan hasilnya ia positif COVID-19," ujar SM Entertainment.

SM juga memastikan bahwa Renjun sudah menerima 3 kali dosis vaksin COVID-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri sesuai peraturan pemerintah.



Karena ada dua personelnya yang terpapar COVID-19, konser NCT Dream yang bertajuk The Dream Show pada 29-31 Juli besok, dipastikan akan batal dilaksanakan.

"Karena ha ini, konser solo NCT Dream yang kedua 'THE DRAM SHOW 2 - IN A DREAM' pada 29-31 Juli resmi ditunda." tegas SM.

Agensi merasa ini merupakan sebuah keputusan yang tepat untuk diambil lantaran ada dua personel NCT Dream yang terpapar COVID-19.

Maka dari itu, SM memastikan akan ada pengembalian uang terhadap para penggemar yang sudah membeli tiket konser sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Nantinya akan ada pengembalian dana secara penuh dan detail pengembalian akan diberitahukan lebih lanjut," pungkas SM.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER