Mark Positif COVID-19, Dipastikan Absen dari Konser NCT Dream

NAP | Insertlive
Senin, 25 Jul 2022 20:55 WIB
Mark NCT
Jakarta, Insertlive -

Mark NCT dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Karena kondisi tersebut, seluruh kegiatan Mark di masa depan akan dihentikan sementara hingga kondisinya membaik, termasuk hadir dalam konser NCT Dream.

"Halo, ini SM Entertainment. Mark NCT didiagnosis positif COVID-19 hari ini (25/7)," tulis SM melansir dari Star News, Senin (25/7).


Pada keterangan tertulis yang dirilis, SM Entertainment mengungkapkan Mark mengalami gejala pada hari Senin (25/7) pagi.

Kemudian, Mark menjalani tes antigen dan hasilnya menunjukkan bahwa pria kelahiran 1999 itu terjangkit virus corona.

SM Entertainment juga menegaskan bahwa Mark sudah mendapatkan 3 kali dosis vaksin COVID-19.

Kini, pria asal Kanada itu tengah menjalani isolasi mandiri usai membatalkan seluruh aktivitasnya sesuai dengan panduan kesehatan pemerintah Korea Selatan.

NCT DREAMNCT DREAM/ Foto: SM Entertainment

Diketahui konser NCT Dream bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM akan dilangsungkan pada tanggal 29 hingga 31 Juli 2022 mendatang di Gocheok Sky Dome.

"Sehingga, konser kedua NCT Dream THE DREAM SHOW 2: In A DREAM yang dijadwalkan pada 29-31 Juli akan dihadiri enam member, kecuali Mark. Kami harapkan pengertiannya," tambahnya.

Nantinya, hanya akan ada 6 personel yang akan hadir dalam konser NCT Dream yakni Renjun, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

"Agensi kami dengan tegas mengikuti instruksi otoritas kesehatan, dan kami terus memprioritaskan kesehatan dan keamanan artis kami sekaligus membantunya fokus dalam pemulihan." pungkas agensi.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER