Baru Selesai Wamil, Park Bo Gum Didapuk Jadi MC BaekSang Arts Awards

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 30 Apr 2022 18:00 WIB
Park Bo Gum
Jakarta, Insertlive -

Park Bo Gum baru saja menyelesaikan wajib militernya pada hari Minggu (30/4).

Tepat setelah menyelesaikan wajib militernya, Park Bo Gum dikabarkan akan menjadi MC ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2022.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Park Bo Gum.


"Aktor Park Bo-gum akan menyelesaikan wajib militernya, dan dia berencana menyapa (penggemar) lewat BaekSang Arts Awards sebagai kegiatan pertamanya setelah keluar dari wajib militer," tulis pernyataan resmi agensi melansir dari OSEN, Jumat (29/4).

Park Bo Gum mulai bergabung menjadi MC di acara Baeksang Arts Award sejak tahun 2018.

Kala itu, Park Bo Gum bergabung bersama Suzy dan Shin dong Yup yang sudah terlebih dahulu menjadi pemandu ajang penghargaan tersebut.

Namun, pada 2021 kemarin, Park Bo Gum absen menjadi pembawa acara tersebut karena sedang menjalani wajib militer.

Sedangkan, Suzy sendiri sudah menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards sejak tahun 2016 silam. Di sisi lain, Shin Dong Yup memandu acara tersebut sejak 2014 hingga saat ini.

Park Bo Gum mendaftar wajib militer pada Agustus 2020 lalu. Ia menjabat sebagai korps musik angkatan laut seperti yang dikutip dari Allkpop.

Selama wamil, Park Bo Gum sempat mendapatkan lisensi sebagai tukang cukur. Seorang pejabat angkatan laut menyebut Park Bo Gum lulus Ujian Kualifikasi Teknis Nasional untuk menjadi teknisi terampil (pangkas rambut).

Ujian itu diikuti Bo Gum di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan pada Desember lalu.

(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER