Park Bo Gum Keluar Wajib Militer Lebih Awal

Agustin Dwi Anandawati | Insertlive
Senin, 21 Feb 2022 13:07 WIB
Park Bo Gum
Jakarta, Insertlive -

Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum telah menyelesaikan wajib militernya. Dikabarkan Bo Gum telah memulai liburan militer terakhirnya.

Hal itu menandai sang aktor yang telah dibebas tugaskan dari militernya. Park Bo Gum tidak lagi diwajibkan untuk kembali ke pangkalan usai liburannya berakhir.

Hal itu membuat pemain drama Korea Reply 1988 itu keluar dari militer pada hari ini, Senin (21/2).


Menurut jadwal, Park Bo Gum resmi menyelesaikan wajib militernya pada 30 April mendatang. Namun peraturan baru ditetapkan lantaran Korea masih berada dalam kondisi pandemi.

Park Bo Gum mendaftar wajib militer pada Agustus 2020 lalu. Ia menjabat sebagai korps musik angkatan laut seperti yang dikutip dari Allkpop.

Selama wamil, Park Bo Gum sempat mendapatkan lisensi sebagai tukang cukur. Seorang pejabat angkatan laut menyebut Park Bo Gum lulus Ujian Kualifikasi Teknis Nasional untuk menjadi teknisi terampil (pangkas rambut).

Ujian itu diikuti Bo Gum di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan pada Desember lalu.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui proyek terbaru apa yang akan dilakukan Park Bo Gum usai menyelesaikan wamilnya.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER