Cerita Park Bo Gum soal Karakter di Drama Korea & FIlm Terbarunya

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 25 Jul 2020 20:39 WIB
Park Bo Gum
Jakarta, Insertlive -

Aktor Korea Selatan Park Bo Gum diketahui akan menjalani wajib militernya pada akhir Agustus 2020. Sebelum berangkat wamil, Bo Gum kini tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya, Record of Youth.

Dalam drama yang akan tayang September nanti, Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon. Peran itu bagi Bo Gum sangat berarti karena memberikannya banyak wawasan.

"Aku telah belajar banyak dari karakter yang saya mainkan," ujarnya pada Vogue Korea.


"Sa Hye Joon adalah seseorang yang sangat jujur, rasional, dan mandiri. Dia tahu pikirannya sendiri dan dia dengan jelas menyampaikan apa yang ingin dia katakan. Itu membuatku berpikir, 'Aku harus menjalani hidupku seperti ini juga'," jelas Park Bo Gum.

Sa Hye Joon yang merupakan seorang model itu pun membuat bintang Reply 1988 ini kembali mempelajari seluk-beluk permodelan seperti cara berjalan dan bergaya.

"Aku belajar cara berjalan di runaway, tetapi aku mendengar bahwa akhir-akhir ini hal-hal yang tidak standar seperti di masa lalu. Orang berjalan dengan bebas, santai, atau sederhana. Aku bekerja keras sambil melihat video runaway dan pemotretan foto majalah, serta memperhatikan model-model yang berakting bersamaku," paparnya.

Tidak hanya drama, aktor 27 tahun itu juga membintangi film terbaru berjudul Seo Bok. Dalam film itu, Bo Gum memainkan klon manusia pertama, bernama Seo Bok.

"Ini adalah film yang memungkinkan kita untuk berpikir tentang martabat kemanusiaan, dan membawa pesan bahwa manusia tidak boleh terlalu ambisius," katanya.

Film ini juga memberikan tantangan tersendiri untuknya karena berbeda dari peran yang pernah ia mainkan di masa lalu.

"Ini juga memungkinkan kita untuk berpikir tentang kemajuan teknologi ilmu kehidupan. Seo Bok memiliki penampilan yang rapi dan sehat," tukas Park Bo Gum.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER