Sukses Jadi Aktor, Kim Yo Han WEi Rilis Mini-Album 'Illusions'

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 20:15 WIB
Kim Yo Han Foto: dok never dispatch
Jakarta, Insertlive -

Pada 10 Januari 2022 kemarin, Kim Yo Han menggelar online showcase untuk perilisan mini-album yang bertajuk Illusion.

Album tersebut menjadi comeback setelah single perdananya, NO MORE pada tahun lalu. Yo Han mengaku sangat senang dapat kembali bernyanyi dan menghibur penggemarnya.

"Tidak seperti lagu solo terakhir, Aku bisa kembali dengan sebuah mini album. Aku merasa sangat terhormat untuk bisa menyapa para penggemarku melalui album ini," kata Kim Yo Han seperti dikutip Soompi.


Kim Yo Han turut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu utama dalam album Illusion ini yang berjudul DESSERT dengan aliran funky disco.

Saat ini, Yo Han sedang membintangi drama School 2021 dan berperan sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet taekwondo yang terpaksa harus menyerah pada mimpinya.

Lewat aktingnya di School 2021, Kim Yo Han berhasil meraih penghargaan di KBS Drama Awards 2021 sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Pasangan Terbaik bersama Cho Yi Hyun lawan mainnya di School 2021.

Dalam menjalani karier beraktingnya, aktor sekaligus penyanyi ini mengungkapkan tekanan yang dia rasakan saat menyiapkan album dan syuting drama.

"Pastinya ada tekanan untuk menyelesaikan segalanya tepat waktu. Aku pikir aku menghadapi kesulitan ini dengan semangat untuk menyelesaikan lebih banyak," tutur Kim Yo Han.

Selain itu, dia mengatakan bahwa saat mengerjakan albumnya, dia ingin para penggemar melihat sisi yang berbeda dari dirinya.

"Aku ingin menunjukkan berbagai sisi dari diriku. Aku ingin seperti 'man like a buffet'," ungkapnya.

Kim Yo Han juga mengungkapkan ambisi dan impiannya di dunia hiburan. Dia tetap ingin menjadi aktor sekaligus penyanyi yang semakin terkenal.

"Tujuanku adalah semakin dekat dengan publik sebagai Kim Yo Han dan semakin terkenal," pungkasnya.

(Khansa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER