Kim Yo Han Positif COVID-19, Penayangan Drama 'School 2021' Ditunda

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 14 Nov 2021 18:20 WIB
Kim Yo Han
Jakarta, Insertlive -

Bintang utama drama Korea School 2021, Kim Yo Han WEI dilaporkan positif COVID-19. Ia dikatakan tertular dari salah satu aktor pendukung yang positif Corona. Hal ini pun membuat penayangan drama ini mengalami penundaan.

Dilaporkan pada Minggu (14/11), KBS2 mengumumkan secara resmi bahwa salah satu aktor pendukung drama School 2021 positif COVID-19. Dari situ, mereka pun menjalani tes COVID-19 termasuk kru dan artis drama tersebut.

Berdasarkan hasil tes diketahui Kim Yo Han positif COVID-19. Ia menjalani tes pada Sabtu (13/11). Berdasarkan keterangan agensinya, OUI Entertainment, sang aktor yang juga idol itu positif COVID-19 tanpa gejala.


Pihak KBS2 seperti dilansir dari Allkpop, menyatakan bahwa baik Kim Yo Han maupun aktor pendukung itu sudah divaksinasi dua kali. Saat ini, mereka yang melakukan kontak dengan kedua aktor itu menjalani karantina sesuai dengan ketentuan yang berlaku di negara tersebut.

Positifnya Kim Yo Han membuat pemutaran perdana drama School 2021 mengalami penundaan satu minggu. Drama ini akan tayang pada 24 November mendatang.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER