KBS Bantah Kim Young Dae Mundur dari 'School 2021'

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 15 Jul 2021 20:50 WIB
Kim Young Dae
Jakarta, Insertlive -

Kim Young Dae yang didapuk menjadi pemeran utama di drama Korea School 2021 tiba-tiba memberikan konfirmasi akan mundur dari drama besutan KBS tersebut.

Melansir dari AllKpop, mundurnya Kim Young Dae telah dibenarkan oleh agensinya yang menyebutkan adanya perubahan peran yang awalnya didapatkan dengan yang terkini.

Bersamaan dengan itu, muncul berita lain bahwa Kim Young Dae akan memerankan drama baru tvN bertajuk Shooting Star bersama Lee Sung Kyung.


Namun, kabar itu dibantah tegas oleh KBS selaku pihak televisi yang menayangkan School 2021.

KBS mengatakan mundur dari acara tersebut secara sepihak tanpa adanya pembicaraan lebih dulu.

Padahal, Kim Young Dae telah mengikuti serangkaian proses produksi drama School 2021.

"Aktor yang sudah dikonfirmasi bermain di School 2021 Kim Young Dae telah menandatangani kontrak, bertemu dengan pemain lainnya, serta ikut latihan dialog untuk persiapan syuting yang dimulai bulan Juli ini," kata pihak KBS.

"Pihak agensi mendadak bilang Kim Young Dae mundur tanpa adanya persetujuan dari tim produksi di mana tim produksi tak pernah menyetujuinya dan saat ini masih bernegosiasi dengannya," sambungnya.

Pihak KBS menyayangkan munculnya pemberitaan soal mundurnya Kim Young Dae dari School 2021.

"Kami menyesalkan adanya kabar mengundurkan diri tanpa adanya rundingan resmi dengan tim produksi dan malah ada kabar membintangi drama lain. Kami akan memberitahukan keputusan akhirnya di kemudian hari," tutup KBS.

Drama School 2021 bukan kali ini menuai perbincangan hangat. Sebelumnya, drama yang awalnya diberi judul School 2020 mengalami kendala untuk pemeran utama wanita.

Rencananya School 2021 akan tayang pada paruh kedua tahun ini dan mulai syuting di bulan Juli ini.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER