WEi dan Kim Yo Han Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan MAXPERIENCE

ARM | Insertlive
Senin, 31 Jan 2022 13:27 WIB
wei
Jakarta, Insertlive -

MAXPERIENCE (MPE) mengumumkan telah membuat kontrak eksklusif dengan grup K-Pop WEi dan Kim Yo Han pada Jumat (28/1).

WEi merupakan boy group K-Pop generasi ke-4 yang menarik perhatian penonton karena merupakan gabungan dari peserta ajang survival, salah satunya PRODUCEX101.

Salah satunya ialah Kim Yo Han yang berhasil menjadi salah satu pemenang dan berkesempatan untuk memulai debut dengan boy group X1.


Sementara itu, WEi hingga saat ini telah berhasil merilis album ketiga mereka bertajuk IDENTITY: Action. Secara individu, Kim Yo Han telah merilis album solo pertamannya berjudul Illusion.

IKUTI QUIZ

Untuk memperluas jangkauan, WEi dan Kim Yo Han pun bergabung dengan MPE untuk mempromosikan mereka di Asia Tenggara dan Taiwan.

Melalui kontrak tersebut, MPE akan membuat nama WEi dan Kim Yo Han agar mendunia dengan mengatur kolaborasi skala besar seperti mengadakan acara langsung, endorsement dengan brand ternama, dan media promosi dengan memanfaatkan jaringan global MPE yang luas.

MPE adalah agensi selebriti Asia terkemuka yang fokus dalam membuat acara secara langsung, endorsement brand, dan media promosi sejak tahun 2015 dan telah sukses menyusun lebih dari 100 proyek dengan selebriti papan atas Asia, brand global maupun lokal, serta saluran media papan atas di Asia dan Amerika Serikat.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER