Hyeri Girl's Day Bakal Tempuh Jalur Hukum Haters yang Ujarkan Kebencian

Syafrina Syaaf | Insertlive
Jumat, 17 Dec 2021 12:51 WIB
Hyeri
Jakarta, Insertlive -

Hyeri Girl's Day akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat.

Pada 17 Desember, agensi Hyeri Creative Group ING merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang menuliskan ujaran kebencian pada kolom komentar akun media sosial sang idola. 

"Halo. Ini adalah grup Kreatif ING. Baru-baru ini di komunitas online dan platform media sosial, ada fitnah jahat terus menerus, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik terhadap artis kami Hyeri, dan kami akan mengambil tindakan hukum. Meskipun kami awalnya menganggap mereka sebagai 'kebebasan berekspresi' meskipun pemantauan dan laporan terus menerus, kami menyimpulkan bahwa tindakan individu tertentu berada pada tingkat yang tidak lagi dapat ditoleransi," tulis Creative Group ING. 


Pihak agensi menegaskan bakal menempuh jalur hukum apabila terpantau Hyeri mendapatkan ujaran kebencian dan komentar jahat tidak berbasis fakta.

"Sebagai tanggapan, kami berencana untuk melanjutkan dengan mengambil tindakan hukum melalui pemantauan dan laporan yang terus-menerus, dan kami akan mengambil tindakan tegas tanpa menunjukkan keringanan hukuman. Terima kasih," pungkas mereka. 

(SYAFRINA SYAAF/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER