Hyeri dan Yoo Seung Ho Jadi Pemberontak di Drama Korea Terbaru

Khairunnisa Salsabila - INSERTLIVE
Senin, 15 Nov 2021 19:20 WIB
Drama Korea When Flowers Bloom, I Think of the Moon
Jakarta, Insertlive -

KBS merilis cuplikan drama terbarunya, When Flowers Bloom, I Think of The Moon (judul literal).

Drama sejarah When Flowers Bloom, I Think of The Moon berlatar era Joseon, saat hukum larangan berada pada titik terkuatnya.

Serial ini menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo yang diperankan Hyeri dan inspektur terhebat Joseon, Nam Young yang diperankan Yoo Seung Ho.


Kang Ro Seo adalah seorang keturunan bangsawan yang mulai membuat alkohol secara ilegal untuk membantu menghidupi keluarganya.

Video teaser yang dirilis dimulai dengan pernyataan bahwa pada masa itu alkohol dinilai sebagai sebuah kejahatan. Dibuat undang-undang resmi yang disahkan dengan materai, hingga hukuman bagi orang-orang yang membuat alkohol.

Cuplikan drama Korea tersebut berlanjut dengan memperkenalkan empat pemuda terkenal. Nam Young seorang inspektur terampil yang datang ke Seoul untuk menghidupi kembali keluarganya, Kang Ro Seo adalah seorang gadis yang menjadi tulang punggung keluarga setelah kehilangan kedua orang tuanya, Lee Pyo (Byun Woo Seok) adalah putra mahkota yang juga seorang alkoholik, dan Han Ae Jin (Kang Mina) seorang putri keluarga bangsawan.

Selain gambaran singkat tentang putra mahkota Lee Pyo dan Han Ae Jin yang cantik, cuplikan penuh aksi tersebut menggambarkan Kang Ro Seo terikat dan terjebak dalam situasi yang sulit.
Cuplikan berakhir dengan Nam Young yang mengarahkan busur dan anak panahnya, membuat setiap yang menonton penasaran bagaimana situasi itu berlanjut.

Adapun tim produksi dari drama ini membagikan bahwa cerita dalam serial ini menghadirkan cerita baru yang mampu mencuri hati siapapun yang tidak biasa menyaksikan drama sejarah.

"Berlatarkan era larangan, kisah menarik dari empat pemuda Nam Young, Ro Seo, Lee Pyo, dan Ae Jin yang memberontak terhadap apa yang dilarang, akan menghadirkan jenis kesenangan baru yang akan menangkap hati mereka yang tidak terbiasa dengan sageuk (drama sejarah Korea) serta penggemar sageuk yang sudah ada sebelumnya. Jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat," kata seorang tim seperti yang dikutip dari Soompi.

Drama Korea When Flowers Bloom, I Think of The Moon akan tayang perdana pada 20 Desember 2021 pukul 21.30 KST.

(Khairunnisa Salsabila/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER