Cinta Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In di 'Snowdrop' Berujung Air Mata

Yogi Alfian | Insertlive
Sabtu, 27 Nov 2021 10:00 WIB
Teaser Poster Snowdrop
Jakarta, Insertlive -

JTBC baru saja mengeluarkan bocoran adegan drama Korea Snowdrop. Drama tersebut dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Dalam cuplikan terbaru, Jung Hae In yang berperan sebagai Su Ho tampak memutar sebuah kaset yang berisi suara Young Ro, karakter yang diperankan Jisoo.

Young Ro terdengar memberikan pesan tentang cinta pandangan pertama yang ia rasakan kepada Su Ho saat pertama kali jumpa.


"Saya bertanya-tanya apa artinya jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi saat saya bertemu pria ini, saya langsung tahu. Tangan kami hanya sedikit bersentuhan, tetapi hatiku jatuh. Apakah ini yang namanya cinta pertama? Bisakah kita bertemu lagi?," demikian isi suara Young Ro yang diperankan Jisoo.

Setelah mendengar isi pesan dari Young Ro, Su Ho pun terdiam seketika. Wajah Su Ho mengisyaratkan kesedihan dengan air mata yang mulai berjatuhan.

[Gambas:Youtube]

Cuplikan tersebut memperkuat kabar yang menyebutkan cerita Snowdrop akan berakhir pilu. Sebelumnya, Jung Hae In melakukan wawancara dan mengisyaratkan akhir cerita dari drama tersebut adalah menyedihkan.

Salah satu pertanyaan untuk Jung Hae In selama wawancara adalah tentang cerita utama Snowdrop. Ia pun menyebutkan ceritanya akan seperti kisah Romeo dan Juliet.

"Aku akan mengatakan ini adalah kisah Romeo dan Juliet, kisah cinta yang memilukan, manis, dan penuh kasih sayang antara dua pria dan seorang wanita," kata Jung Hae In kepada Harper's BAZAAR Korea.

Kata memilukan yang dikeluarkan Jung Hae In membuat penggemar khawatir jika drama tersebut akan berakhir menyedihkan. Belum lagi, Snowdrop akan menceritakan kisah cinta 'terlarang' dari dua mahasiswa di Korea Selatan pada era 1987.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER