Sebut 'Snowdrop' Memilukan, Jung Hae In Isyaratkan Drama Bakal Sad Ending?

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 12:25 WIB
Teaser Poster Snowdrop Sebut 'Snowdrop' Memilukan, Jung Hae In Isyaratkan Drama Bakal Sad Ending? (Foto: Dok. JTBC)
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Snowdrop akan tayang perdana di JTBC pada 18 Desember mendatang. Drama ini dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Jelang penayangan, Jung Hae In melakukan wawancara yang hasilnya kini menjadi sorotan. Sang aktor diduga mengisyaratkan ending dari drama tersebut adalah menyedihkan.

Salah satu pertanyaan untuk Jung Hae In selama wawancara adalah tentang cerita utama Snowdrop. Ia pun menyebutkan ceritanya akan seperti kisah Romeo dan Juliet.


"Aku akan mengatakan ini adalah kisah Romeo dan Juliet, kisah cinta yang memilukan, manis, dan penuh kasih sayang antara dua pria dan seorang wanita," kata Jung Hae In kepada Harper's BAZAAR Korea.

Kata memilukan yang dikeluarkan Jung Hae In membuat penggemar khawatir jika drama tersebut akan berakhir menyedihkan. Belum lagi, Snowdrop akan menceritakan kisah cinta 'terlarang' dari dua mahasiswa di Korea Selatan pada era 1987.

Jung Hae In berperan sebagai Su Ho, seorang pria yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah. Kemudian ia ditolong dan dirawat Young Ro, karakter yang diperankan Jisoo BLACKPINK.

Selain Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, Snowdrop juga dibintangi Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER