Agensi Ungkap Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK Negatif COVID-19

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 16:16 WIB
BLACKPINK Beri Dukungan Pada PBB Atas Perubahan Iklim Agensi Ungkap Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK Negatif COVID-19/Foto: Twitter/BPinAmerica
Jakarta, Insertlive -

YG Entertainment akhirnya memberikan pengumuman soal hasil tes COVID-19 dari Jisoo, Jennie dan Rose BLACKPINK.

Ketiga idol ternama itu langsung melakukan tes COVID-19 usai member BLACKPINK Lisa terpapar virus corona pada Rabu (24/11).

Berdasarkan hasil tes, ketiga member BLACKPINK lainnya dinyatakan bebas atau negatif dari COVID-19.


"Halo, ini YG Entertainment. Hasil tes RT-PCR Real Time COVID-19 dari anggota BLACKPINK Jisoo, Rosé, dan Jennie kembali sebagai semua negatif," pernyataan dari YG Entertainment.

Sementara itu Lisa terpapar COVID-19 tanpa gejala. Kondisi pelantun Money itu juga dalam keadaan baik.

"Lisa, yang menerima pemberitahuan tentang hasil tes positifnya pada 24 November KST sebelum jadwal syutingnya dalam kesehatan yang sangat baik tanpa gejala yang dicurigai," lanjutnya.

Seluruh member BLACKPINK sudah menjalani vaksinasi COVID-19. Agensi pun berharap Lisa BLACKPINK bisa segera sembuh dan menjalankan aktivitasnya kembali.

"Keempat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 mereka dan perusahaan serta artis kami telah sangat berhati-hati dalam kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan dari waktu ke waktu," kata agensi.

"Berharap untuk pemulihan Lisa yang cepat, kami akan terus bekerja sama dengan penyelidikan epidemiologis oleh otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," tutup YG Entertainment mengutip Allkpop.

(agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER