Lisa BLACKPINK Dinyatakan Positif COVID-19, Semoga Cepat Sembuh!

NAP - INSERTLIVE
Rabu, 24 Nov 2021 19:12 WIB
Lisa BLACKPINK sedang menikmati waktu liburannya di Nice, Prancis. Yuk kita intip potret keseruannya! Lisa BLACKPINK Dinyatakan Positif Covid-19/ Foto: instagram.com/lalalalisa_m
Jakarta, Insertlive -

Lisa BLACKPINK baru saja dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak YG Entertainment.

YG menjelaskan bahwa Lisa telah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan COVID-19 pada 24 November.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 sore ini. Ketiga member BLACKPINK lainnya tidak terklasifikasi sebagai kontak erat, namun mereka langsung menjalani tes setelah mendengar Lisa dinyatakan positif COVID-19. Saat ini mereka tengah menanti hasil," ungkap YG Entertainment.


Kemudian YG menjelaskan bahwa pihaknya memberikan kabar Lisa BLACKPINK terpapar dengan cepat karena tidak ingin membuat penggemar khawatir.

Selain itu, pihak YG Entertainment akan terus memberikan dukungan penuh terhadap para artisnya dan mementingkan kesehatan mereka.

"Kami mengumumkan kabar ini dengan cepat dan akurat kepada staf dan akan mengambil tindakan pencegahan yang lebih dari apa yang sudah diatur oleh tim medis. Kami akan terus memberikan dukungan penuh demi kepentingan kesehatan artis dan staf kami, dan menjadikannya prioritas utama. Jika ada kabar lebih lanjut, kami akan kembali memberi pengumuman," pungkasnya.

Lisa diketahui melakukan perjalanan ke banyak negara untuk memenuhi beberapa undangan. Terakhir kali, Lisa menghadiri konser 88Rising.

Maka dari itu, manajemen masih belum bisa memastikan asal muasal Lisa terpapar COVID-19.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER