Lisa Positif COVID-19, Begini Kondisi 3 Member BLACKPINK Lain

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 08:50 WIB
Sofa hingga Kaus, BLACKPINK Rilis Merchandise Rayakan 5 Tahun Debut Lisa Positif COVID-19, Begini Kondisi 3 Member BLACKPINK Lain/Foto: Allkpop
Jakarta, Insertlive -

Idol ternama asal Korea Selatan Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19. Hal itu terungkap pada hari ini, Rabu (24/11).

Kabar itu disampaikan oleh pihak agensi YG Entertainment. Dari hasil pemeriksaan Lisa dinyatakan terpapar COVID-19.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 sore ini," kata agensi.


Sementara itu ketiga member BLACKPINK lainnya yaitu Jennie, Jisoo, dan Rose sudah menjalani tes COVID-19. Namun belum ada hasil dari pemeriksaan tersebut.

"Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa BLACKPINK, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," lanjut YG Entertainment.

Sementara itu pihak agensi akan terus memberikan informasi terbaru dari kabar para member BLACKPINK.

YG Entertainment juga akan memberikan dukungan penuh dan mementingkan kesehatan para artis dan stafnya.

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," pernyataan dari agensi.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," lanjut YG Entertainment mengutip Soompi.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER