Lee Yoo Mi Pernah Jadi Pengantar Makanan Sebelum Populer Lewat 'Squid Game'

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 13:45 WIB
Lee Yoo Mi Lee Yoo Mi Pernah Jadi Pengantar Makanan Sebelum Populer Lewat 'Squid Game' / Foto: (dok. Instagram @leeyoum262)
Jakarta, Insertlive -

Film Squid Game menjadi salah satu tontonan favorit publik di Netflix. Film ini melambungkan sejumlah nama artis dan salah satunya Lee Yoo Mi.

Lee Yoo Mi sudah 11 tahun bergulat di dunia akting. Namun, hal itu tak lantas membuat dirinya mendapat penghasilan yang tinggi.

Sang aktris bahkan sempat harus bekerja sambilan demi menambah penghasilan. Lee Yoo Mi mengaku pernah kerja sebagai pengantar makanan.


"Dulu saat aku masih punya waktu luang, aku bekerja sambilan di Coupang Eats (jasa pengantar makanan di Korea Selatan)," ungkap Lee Yoo Mi dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Kamis (25/11).

Namun, semua berubah 360 derajat usai Lee Yoo Mi berakting di film Squid Game. Namanya kini semakin populer dan dikenal oleh banyak penyuka film.

"Seketika orang-orang tahu siapa aku (usai berperan di film Squid Game). Rasanya luar biasa, tapi aku masih belum bisa melihat seberapa populernya aku," kata Lee Yoo Mi.

"Juga karena aku masih punya banyak hal yang ingin aku capai. Aku sedang bekerja keras untuk mengingat jati diriku yang lama," sambungnya.

Lee Yoo Mi juga cerita soal akting terbarunya di film All of Us Are Dead yang berkisah soal sekelompok siswa terjebak di sekolah selama wabah virus zombie.

Film ini diadaptasi dari webtoon yang sangat populer di Korea berjudul Now at Our School. Tentu banyak yang berekspektasi akting Lee Yoo Mi akan memukau di film ini.

Namun Lee Yoo Mi akan memerankan karakter yang paling dibenci di film ini. Hal itu membuat sang aktris sudah menyiapkan mental dari serangan komentar negatif publik.

"Aku sudah siap menghadapi semua komentar penuh kebencian. Setelah serial ini tayang, aku pasti bisa hidup lebih lama (mitos Korea yang menyebut jika seseorang dibenci mereka akan berumur panjang). Orang-orang yang sudah melihat aktingku di drama ini bilang kalau karakterku nanti bakal dibenci," ujar Lee Yoo Mi.

"Sebagai manusia, ada hal-hal yang tidak boleh kita lakukan. Tapi karakterku melakukan semua larangan tersebut," tutup Lee Yoo Mi.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER