Langganan Peran Psikopat, Kim Da Mi Tampil Realistis di 'Our Beloved Summer'

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 23 Nov 2021 18:47 WIB
Kim Da Mi Langganan Peran Psikopat, Kim Da Mi Tampil Realistis di 'Our Beloved Summer' (Foto: SBS)
Jakarta, Insertlive -

Kim Da Mi bersiap menampilkan kemampuan aktingnya lewat drama Korea terbaru Our Beloved Summer.

Dalam drama itu, bintang Itaewon Class ini berperan sebagai Gook Yeon Soo, wanita karier yang saat SMA memiliki ambisi untuk selalu jadi nomor satu.

Namun, saat beranjak dewasa ia justru memilih menjalani kenyataan dan keluar dari kemiskinan daripada mengejar mimpi-mimpinya.


Ia juga memilih mengejar kesuksesan dibandingkan dengan kehidupan percintaan yang membuat penonton penasaran bagaimana nasibnya dalam drama.

Karakter seperti Gook Yeon Soo berbanding jauh dari karakter yang dimainkan Kim Da Mi di proyek drama dan film sebelumnya. Ia dikenal kerap memerankan karakter psikopat yang kurang realistis.

Lewat Gook Yeon Soo pun aktris kelahiran 1995 ini berjanji menampilkan sisi lain aktingnya yang selama ini belum ia tunjukkan.

"Sambil berharap untuk menampilkan karakter yang sedikit lebih realistis, saya memiliki waktu yang menyenangkan membaca naskah untuk Our Beloved Summer. Saya memilih proyek ini dengan berpikir bahwa saya dapat menunjukkan sisi lain dari diri saya melalui Gook Yeon Soo," ungkap Kim Da Mi dikutip dari Soompi, Selasa (23/11).

"Yeon Soo tampak kuat dan tangguh di luar, tetapi dia sebenarnya adalah karakter yang berhati lembut. Itu terpikat oleh cara Yeon Soo menjadi dewasa saat dia merasakan berbagai emosi setelah bertemu Woong. Sejak 10 tahun hidupnya ditampilkan, saya menaruh perhatian untuk menampilkan Yeon Soo yang sedikit berbeda tergantung pada berlalunya waktu," sambungnya.

Our Beloved SummerOur Beloved Summer/ Foto: SBS

Drama Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 6 Desember mendatang.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER