Kim Da Mi dalam Pembincaraan untuk Gabung ke Agensi Song Hye Kyo

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 21 Jun 2022 15:37 WIB
Kim Da Mi Kim Da Mi dalam Pembincaraan untuk Gabung ke Agensi Song Hye Kyo/Foto: dok. Instagram @d_a___m_i
Jakarta, Insertlive -

Kim Da Mi kemungkinan akan bergabung dengan agensi United Artists Agency (UAA).

Kabar ini dilaporkan oleh outlet media OSEN yang menyebut bintang drama Our Beloved Summer ini akan menandatangani kontrak eksklusif dengan UAA.

Menanggapi laporan tersebut, UAA membenarkan bahwa pihaknya mengadakan pertemuan dengan Kim Da Mi dan tengah berdiskusi terkait kontrak.


"Kami mengadakan pertemuan dengan Kim Da Mi (tentang kontrak eksklusif), dan kami sedang mendiskusikannya," ungkap UAA dikutip dari Soompi, Selasa (21/6).

Kim Da Mi sebelumnya keluar dari agensi ANDMARQ dan saat ini sedang mencari agensi untuk bernaung.

Jika benar Kim Da Mi menandatangani kontrak dengan UAA, ia akan menjadi rekan satu label dengan aktor-aktor populer lain seperti Song Hye Kyo, Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Kim Dae Myung, dan masih banyak lagi.

Kim Da MiKim Da Mi/ Foto: dok. Instagram @d_a___m_i

Kim Da Mi debut di dunia akting lewat perannya di film Marionette pada 2018 silam. Namanya mulai melambung dan dikenal banyak orang saat membintangi The Witch: Part 1. The Subversion pada 2018.

Aktris 27 tahun ini kemudian melebarkan sayap ke layar kaca dengan membintangi drama Korea lewat Itaewon Class pada 2020. Kim Da Mi selanjutnya membintangi drama Our Beloved Summer yang tayang pada Desember 2021 hingga Februari 2022.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER