Comeback DraKor, Choi Woo Shik Jadi Ilustrator Sukses Terjebak CLBK

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 22 Nov 2021 20:39 WIB
Choi Woo Shik
Jakarta, Insertlive -

Choi Woo Shik tengah bersiap kembali menampilkan akting terbaiknya lewat drama Korea Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer adalah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dam bertemu kembali setelah 10 tahun berpisah.

Dalam drama ini, Choi Woo Shik akan beradu peran dengan Kim Da Mi.


Sebelumnya Woo Shik dan Da Mi pernah adu akting dalam film The Witch: Part 1. The Subversion.

Drama Our Beloved Summer akan menjadi ajang comeback Choi Woo Shik di layar kaca setelah terakhir membintangi The Package pada 2017 silam.

Ia akan berperan sebagai Choi Woong, ilustrator bangunan yang sudah populer dan sukses. Meski tidak memiliki kekurangan, Choi Woong ternyata menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

Ia mulia merasakan berbagai emosi saat bertemu dengan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), yang kehidupannya sangat berbeda dengannya.

"Tidak seperti naskah untuk sebuah film, yang memiliki awal dan akhir semua terungkap, Anda hanya bisa membaca beberapa episode pertama untuk naskah drama. Naskah untuk Our Beloved Summer adalah salah satu yang membuat saya penasaran tentang bagaimana cerita selanjutnya akan berkembang dan bagaimana setiap tokoh akan matang, dengan cara yang sama yang akan dirasakan pemirsa," ungkap Choi Woo Shik dikutip dari Soompi, Senin (22/11).

"Pesona Choi Woong adalah kejujurannya. Cara dia dengan jujur melakukan yang terbaik dalam pekerjaan yang dia ingin lakukan dan untuk orang yang dia sukai benar-benar menawan," sambungnya.

Our Beloved SummerOur Beloved Summer/ Foto: SBS

Drama Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 6 Desember 2021.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER