Rampungkan Drakor 'Jinx', Chani SF9 Beberkan Suka Duka selama Syuting

KHAIRUNNISA SALSABILA - INSERTLIVE
Senin, 22 Nov 2021 18:15 WIB
Chani SF9 memulai kariernya sebagai artis cilik sebelum debut jadi idola K-Pop. Foto: dok. FNC Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Chani SF9 membeberkan pendapatnya mengenai drama komedi romantis perdananya bertajuk Jinx. 

Drama korea Jinx yang diproduksi oleh Kakao TV bercerita tentang kisah Kyu Han (Chani SF9) seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba terkena kutukan sial. Alhasil, setiap Kyu Han bersin akan terjadi hal-hal yang tidak dia harapkan. Dia pun jadi sering mengalami hal-hal yang tidak menguntungkan. 

Namun, Kyu Han tidak menyerah untuk terus mencoba memenangkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan dengan Se Kyung yang diperankan Eunseo WJSN.


Drama Jinx semakin menarik karena aspek fantasi yang ditampilkan. Selain itu, karakter mahasiswa universitas yang digambarkan secara realistis memberikan daya tarik tersendiri karena bersinggungan dengan kehidupan sehari-hari banyak orang.

Setelah drama ini berakhir pada 6 November lalu, Chani menceritakan pengalamannya merampungkan syuting drama saat pandemi pada sesi wawancara. 

"Meskipun itu adalah situasi yang sulit, aku mencoba membuat karya yang baik. Berkat kerja keras dari banyak staf, aku dapat menyelesaikan syuting dengan aman dan baik. Sepanjang syuting, aku menciptakan kenangan dengan produser, staf, dan aktor, jadi aku sangat senang. Aku pikir kenikmatan di lokasi syuting bisa dilihat di drama ini, jadi aku juga bersenang-senang saat menontonnya. Karena banyak lawan main yang seusia denganku, membuat menyenangkan saat syuting dan aku pikir aku akan mengingatnya sebagai lokasi syuting yang bahagia. Terima kasih telah menonton Jinx," ungkap Chani.

Mempersiapkan karakter dalam drama genre fantasi, kata Chani, menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya. Dia pun mengaku acap kali dibuat bingung saat rehat dari syuting karena masih memikirkan karakternya. 

"Aku pikir ini menarik karena premis kekuatan super yang keluar setelah bersin itu unik dan menyenangkan. Aku harus memikirkan kebalikan dari apa yang aku inginkan, tetapi karena aku harus benar-benar bertindak seperti itu yang aku inginkan, ada kalanya aku jadi bingung setelah syuting beberapa adegan. Juga, karena aku harus bersin berkali-kali, aku banyak bekerja pada citra bersinku," tambahnya.

Dia mengaku sangat menikmati proses syuting serial Jinx karena drama komedi romantis pertama sepanjang karier beraktingnya.

"Karena itu (komedi romantis) adalah genre yang ingin aku coba, jadi aku bersenang-senang saat syuting. Aliran romansa lebih sulit dari yang aku kira. Aku mencoba yang terbaik untuk menggambarkan banyak emosi cinta sebanyak yang aku bisa," kata Chani. 

Kemudian, Chani menyampaikan harapan untuk kariernya pada masa depan. Dia berjanji tidak akan menutup diri dalam memerankan berbagai karakter dan akan selalu memberikan usaha terbaik.

"Jika itu proyek yang bagus dan karakter yang menyenangkan, aku ingin mencobanya tidak peduli apapun itu. Aku tidak ingin menetapkan batasan. Karena setiap karakter memiliki pesona masing-masing, aku ingin menunjukkan kepada pemirsa berbagai macam peran," paparnya. 

"Aku memiliki banyak kenangan indah saat syuting Jinx. Aku juga berterima kasih kepada pemirsa yang menonton Jinx sampai akhir. Aku berharap proyek ini dikenang sebagai proyek yang hangat oleh banyak orang. Saya akan bekerja untuk menyambut kalian sebagai Chani SF9, serta dengan proyek yang bagus sebagai karakter baru," pungkasnya.

(syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER