Mijoo Lovelyz Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 18 Nov 2021 22:40 WIB
MIjoo Lovelyz
Jakarta, Insertlive -

Mijoo Lovelyz akhirnya resmi bergabung dengan agensi barunya Antenna. Ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut hari ini, Rabu (14/11).

Kabar itu dibagikan oleh Antenna lewat unggahannya di Twitter. Ia menyebut akan memberikan dukungan terbaik agar Mijoo bisa memperlihatkan bakatnya secara maksimal.


"Lee Mijoo selalu memberikan yang terbaik baik dalam promosinya dengan Lovelyz maupun promosi individu dan telah menunjukkan spektrumnya yang luas melalui gaya dan kepribadiannya yang unik. Kami akan memberikan dukungan tanpa henti sehingga Lee Mijoo dapat mengeluarkan bakat dan bakatnya secara maksimal. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Lee Mijoo, yang akan memulai awal yang baru," kata Antenna.

Antenna juga berharap kehadiran Mijoo bisa memberikan energi yang positif dan menciptakan hari-hari yang lebih cerah.

"Antena bergabung dengan Lee Mijoo, yang selalu mengisi sekelilingnya dengan energi yang cerah dan positif dan melakukan yang terbaik di setiap saat. Kami akan menciptakan hari-hari cerah di depan saat kami terus berjalan bersamanya sambil bersenang-senang. Berharap langkah kami menciptakan senyum bahagia di wajah banyak orang, kami menyampaikan sambutan hangat," lanjut pernyataan dari Antenna.

Setelah bergabung dengan Antenna, Mijoo pun akan berada di satu naungan dengan Sam Kim, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan hingga Yoo Jae Suk.

Mijoo Lovelyz memulai debutnya pada 2014 di bawah naungan Woollim Entertainment. Namun pada awal bulan lalu, ia memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya setelah kontraknya berakhir pada 16 November 2021.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER