Gabung Sublime Artist Agency, Jeong Ye In Eks-Lovelyz Siapkan Debut Solo

KHAIRUNNISA SALSABILA - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jan 2022 07:25 WIB
Jeong Yein eks-Lovelyz bergabung dengan Sublime Artist Agency dan sesang menyiapkan debut solonya. Foto: instagram.com/happpy_yein
Jakarta, Insertlive -

Mantan anggota grup Lovelyz, Jeong Ye In atau Yein telah resmi bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency untuk kembali memulai perjalanan kariernya di dunia hiburan.

Agensi Sublime Artist Agency dikenal baik sebagai rumah bagi para artis Kpop seperti Rain, Hani EXID, Jackson dan Youngjae GOT7, Lim Na eks-IOI, Yerin Eks-GFriend, Song Kang Ho, dan masih banyak lagi.

Pada 11 Januari waktu setempat, sang agensi mengonfirmasi bahwa Jeong Ye In sedang melakukan persiapan untuk debut solonya.


Dia juga dikabarkan akan hadir dengan warna musik yang berbeda dari sebelumnya saat dia tergabung dengan Lovelyz.

Jeong Ye In debut pada November 2014 bersama Lovelyz dengan album pertama mereka bertajuk Girls' Invasion, di bawah agensi Woolim Entertainment.

Pada 16 November 2021, perempuan berusia 23 tahun itu mengambil hiatus usai kontraknya dengan Woolim Entertainment selesai. Setelah itu, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya.

Yein sempat tampil beberapa kali di drama seperti drama tvN Criminal Minds tahun 2017 sebagai cameo dan drama NaverTV, The Blue Sea sebagai Jo Hae Ji pada tahun 2017.

(Khansa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER