Sorn Putuskan Hengkang dari CLC dan Cube Entertainment

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 16 Nov 2021 21:30 WIB
Sorn CLC
Jakarta, Insertlive -

Sorn memutuskan untuk meninggalkan grup CLC dan agensi yang membesarkan namanya, Cube Entertaiment.

Kepergian Sorn dari agensi dan grup telah dikonfirmasi langsung oleh Cube Entertainment.

"Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif kami dengan Sorn telah dihentikan. Karena kontrak eksklusifnya telah berakhir, dia juga telah meninggalkan CLC," ungkap Cube Entertainment, Selasa (16/11).


"Keputusan ini diambil setelah melalui diskusi bersama. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menyayangi Sorn sampai sekarang. Tolong tunjukkan dukungan dan dorongan hangat untuk awal baru Sorn," sambung mereka.

Sorn juga sempat menuliskan pesan kepada penggemarnya yang menyatakan bahwa ia telah berpisah dengan Cube Entertainment dan mundur dari CLC.

"Halo semua, aku ingin mengumumkan kontrakku dengan Cube Entertainment telah berakhir. Kami sepakat untuk berpisah," tulis Sorn di Instagramnya.

"Aku ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mendukungku dan semua kegiatan yang kulakukan dengan CLC. Selama 10 tahun terakhir, aku belajar banyak dari pengalaman ini. Aku bertemu dengan 6 gadis luar biasa yang menjadi keluarga keduaku di Korea Selatan. Beberapa dari mereka kutemui saat usiaku 15 tahun di hari pertama aku pindah ke Korea," lanjutnya.

Sorn merupakan idola asal Thailand. Ia memulai debut lewat K-Pop Star Hunt musim pertama pada 2011 silam.

Ia lalu debut dengan CLC pada 2015 dalam naungan Cube Entertainment.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER