Who Is Princess?

Siapakah Peserta yang Berhasil Mencuri Hati Demon Coach di Who Is Princess?

nap - INSERTLIVE
Senin, 11 Oct 2021 19:51 WIB
Program ajang pencarian bakat Jepang oleh FNC Entertainment 15 peserta memperebutkan posisi 5 besar untuk debut sebagai Girl Group baru. Siapakah Peserta yang Berhasil Mencuri Hati Demon Coach di Who Is Princess?/ Foto: Royyan
Jakarta, Insertlive -

Episode pertama Who Is Princess?, ajang pencarian bakat yang mencari sejumlah talenta muda untuk disatukan dalam sebuah grup idola, akhirnya resmi tayang.

15 kandidat berhasil menyelesaikan misi yang diberikan oleh Bae Eun Kyung dan Demon Coach.

Mereka dibagi oleh Bae Eun Kyung menjadi Tim Princess dan Tim Challenger. Kedua tim ini masing-masing diberikan misi untuk menarikan lagu boy group populer.


Tim Princess menarikan lagu Stray Kids yang bertajuk Back Door, sedangkan Tim Challenger menarikan lagu NCT 127 yang bertajuk Kick It.

Para kandidat pun mulai berlatih untuk dapat menunjukkan aksi mereka dengan maksimal. Seusai latihan, para peserta pun akan hidup bersama di dalam asrama.

Dengan semangat yang tinggi, 15 peserta giat berlatih hingga membuat Bae Eun Kyung berderai air mata. Hingga akhirnya, mereka berhasil untuk menyelesaikan misi dengan sempurna.

Namun, siapakah yang bakal mencuri hati Demon Coach di episode ke-2? Apakah para peserta bisa tetap berdiri tegak usai mendengarkan penilaian juri?

Saksikan episode kedua Who Is Princess? di Insertlive.com pada Selasa (12/10) pukul 14.00 WIB.

(nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER