Who is Princess?

Para Peserta Nangis Dapat Komentar Pedas di Who is Princess? Episode 2

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 20:30 WIB
Who is Princess? episode 2 Para Peserta Nangis Dapat Komentar Pedas di Who is Princess? Episode 2 (Foto: Dok. Who is Princess?)
Jakarta, Insertlive -

Program Who Is Princess? episode kedua telah tayang pada Selasa (12/10) di Insertlive.

Di episode tersebut, para peserta mendapatkan tantangan battle dance lagu boy group NCT dan Stary Kids.

Kontestan yang sudah dibagi jadi dua tim, Princess dan Challenger, itu ditantang menari ala boy group yang lebih enerjik dan mengandalkan kekuatan otot.


Saat latihan Nana dari tim Princess, mendapatkan kritikan dari Demon Coach karena aksi lompatannya yang dia masih kaku dan membuat sang juri untuk tukar posisi dengan Yumeko.

Selain itu, Demon Coach juga mengkritik Sena dari tim Challenger, Demon meminta Sena untuk berubah posisinya.

Selanjutnya, Aina dari tim Challenger juga dipertimbangkan oleh Demon Coach untuk masuk ke Princess, namun karena satu hal Demon Coach tidak jadi memindahkan Aina. Sontak hal itu pun membuat Aina menangis.

Saat latihan ke-2 Demon Coach juga memarahi tim Princess dan mengatakan bahwa tim Princess tidak membawa perubahan yang baik dengan gerakan tangannya yang masih berantakan.

Penampilan dibuka dari tim the Challenger dengan lagu Kick It milik NCT 127. Challenger menggunakan kostum jaket merah dengan bawahan celana berwarna putih dan hitam yang dipadukan dengan sepatu putih.

Juri Bae Eun Kyung memberi komentar dan menyebut tim Challenger sudah lebih baik dari sebelumnya. Tetapi, ia mengaku tidak merasakan energi seperti saat latihan.

Who is Princess? episode 2Who is Princess? episode 2/ Foto: Dok. Who is Princess?

Sedangkan untuk tim Princess yang membawakan lagu Back Door milik Stray Kids, juri Bae Eun Kyung berkomentar bahwa mereka tampil rileks dan memberikan penampilan terbaik.

Namun komentar berbeda justru datang dari Demon Coach. Ia memberikan kritikan pedas untuk beberapa peserta seperti Uta dan Nana.

Lalu siapakah yang bakal tereliminasi? Jangan lupa untuk menyaksikan Who is Princess? episode 3 yang tayang Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB hanya di Insertlive.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER