Episode Pertama Who is Princess?, 15 Kandidat Selesaikan Misi yang Diberikan

kpr - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Oct 2021 14:32 WIB
Who Is Princess?
Jakarta, Insertlive -

Who Is Princess? menjadi ajang pencarian bakat yang mencari sejumlah talenta muda untuk disatukan dalam sebuah grup idola. Ajang ini menyaring gadis-gadis berbakat dari seluruh Jepang lewat audisi yang ketat dan berbeda dari biasanya.

Pada episode pertama kali ini, para kandidat akan melewati beberapa misi yang akan diberikan. Sebanyak 15 orang kandidat harus dapat menyelesaikan misi yang diberikan agar bisa bertahan dan menjadi Princess.

Sebelum 15 kandidat menyelesaikan misi yang diberikan, Bae Eun Kyung membagi 15 kandidat dalam dua kelompok, yaitu, grup Princess dan Challenger. Untuk menentukan pembagian kelompok, seluruh kandidat menunjukkan aksi menari mereka yang akan disaksikan langsung oleh Bae Eun Kyung.

Bagi Bae Eun Kyung, selain kemampuan menari, para kandidat juga harus bisa menampilkan ekspresi yang bagus demi menunjang penampilan mereka di atas panggung.

Setelah para kandidat menunjukkan aksinya dalam menari, Bae Eun Kyung pun mengumumkan beberapa orang yang berhasil masuk ke grup Princess dan Challenger.


Nijika, Rinka, Uta, Nana, Yumeko, Rio, dan Rinko terpilih untuk tergabung dalam group Princess. Sementara Coco, Ran, Yuu, Yukino, Aina, Sena, Honoka, dan Rin masuk ke dalam grup Challenger. Usai pembagian kelompok, Bae Eun Kyung pun membacakan misi pertama yang harus diselesaikan oleh kedua kelompok.

Misi pertama yang harus dilalui oleh Rin, Rinko, Sena, Yuu, Ran, Rio, Uta, Nana, Yumeko, Rinka, Coco, Honoka, Nijika, Aina, dan Yukino, yaitu pertarungan menari Boy Group. Dalam misi ini akan dilihat bagaimana para kandidat dapat mengekspresikan lagu pria.

Grup Princess mendapat kesempatan untuk menari dengan lagu dari Stray Kids yang bertajuk Back Door. Sedangkan grup Challenger akan menari dengan lagu dari NCT 127 yang bertajuk Kick It.

Para kandidat pun mulai berlatih untuk dapat menunjukkan aksi mereka dengan maksimal. Seusai latihan, para peserta pun akan hidup bersama di dalam asrama.

Dengan semangat yang tinggi, 15 peserta giat berlatih menari untuk dapat menyelesaikan misi yang diberikan. Derai air mata pun tak terelakkan saat Bae Eun Kyung dengan tegas melatih dan mendidik semua kandidat.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER