Usai 'Vincenzo', Kwak Dong Yeon Bakal Bintangi Drama Korea Terbaru

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 15 Jul 2021 10:37 WIB
Kwak Dong Yeon
Jakarta, Insertlive -

Nama aktor Kwak Dong Yeon semakin bersinar usai dirinya membintangi drama Korea Vincenzo bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Kini, Kwak Dong Yeon dilaporkan bersiap membintangi drama terbaru berjudul Monstrous (judul literal) sebagai pemeran utama.

Agensi H& Entertainment yang menaungi Kwak Dong Yeon mengatakan bahwa sang aktor memang telah menerima tawaran tersebut dan tengah meninjaunya.


"Dia ditawari peran sebagai Yong Ju dan sedang meninjaunya dengan pandangan yang baik," ungkap pihak H& Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (14/7).

Drama Monstrous berkisah tentang para arkeolog yang memecahkan kasus-kasus aneh.

Drama ini ditulis Yeon Sang Ho, sutradara film Train to Busan dan Peninsula, dan Ryu Yong Jae, yang menulis Pied Piper dan My Holo Love.

Drama ini akan disutradarai Jang Gun Jae, yang memenangkan Skenario Terbaik di Penghargaan Kritikus Film Busan ke-16 dan Sutradara Terbaik dan Skenario Terbaik di Penghargaan Film Wildflower ke-3 lewat A Midsummer's Fantasia.

Selain itu, drama ini akan diproduksi Climax Studio, yang memproduksi film Concrete Utopia dan Hellbound dari Netflix.

Selain drama ini, Kwak Dong Yeon juga tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama original Netflix berjudul Hunting Dogs (judul literal).

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER