Sasaeng Coba Masuk Asrama The Boyz, Agensi Ambil Jalur Hukum

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 23 Jun 2021 21:00 WIB
The Boyz
Jakarta, Insertlive -

Agensi The Boyz, Cre.Ker Entertainment telah mengambil tindakan tegas pada sasaeng fans yang mulai bersikap tak terpuji pada idolnya.

Melansir dari AllKpop, pernyataan tegas itu disampaikan langsung oleh pihak agensi secara tertulis dan diunggah di laman fan cafe resmi The Boyz.

"Terlepas dari pengumuman berulang kami soal insiden mengunjungi ruang pribadi, mengikuti mobil artis, menghadiri jadwal syuting tidak resmi dan memasuki asrama kembali terulang. Maka, kamu memutuskan membuat pengumuman ini lagi," bunyi pernyataan tersebut.


Pihak agensi merasa bahwa perlakuan para sasaeng sudah terlalu kelewat batas karena kerap membuat kericuhan dengan melakukan hal-hal di luar batas.

"Pagi ini, kami menemukan banyak orang menunggu usai menyelinap ke gedung asrama di mana The Boyz tinggal dan menangkap beberapa orang setelah kami melaporkan ke polisi dan mengambil tindakan hukum," papar pernyataan tersebut.

"Kami tengah melacak orang-orang yang berusaha mengambil gambar di gedung asrama melalui rekaman CCTV yang akan diserahkan ke polisi untuk mengidentifikasi para pelaku dan diserahkan ke kantor polisi," sambungnya.

Selain masuk tanpa izin, pihak agensi juga menekankan para sasaeng untuk berhenti memperoleh soal informasi kontak para anggota The Boyz secara ilegal dan berusaha menghubungi secara terus menerus.

"Kami meminta kalian berhenti memperoleh informasi kontak The Boyz secara ilegal dan mengirimi pesan serta menghubungi berkali-kali dengan tujuan menguntungkan diri sendiri. Terima kasih The B (fan club The Boyz) yang membaca unggahan ini. Kami akan bekerja keras melindungi keselamatan artis kami," tutup pihak agensi.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER