Ini Alasan Konser THE BOYZ di Jakarta Diundur

Insertlive | Insertlive
Selasa, 05 Jul 2022 18:50 WIB
THE BOYZ
Jakarta, Insertlive -

Konser THE BOYZ yang bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA kembali diundur karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha .

Mecimapro selaku promotor mengumumkan detail jadwal pada sebuah siaran pers dan media sosial resminya.

"Melalui surat ini, kami mengumumkan bahwa THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA yang semula dijadwalkan pada Minggu, 10 Juli 2022 akan dijadwalkan ulang dengan detail sebagai berikut," tulis Mecimapro dalam siaran pers, Selasa (5/7).


Pada surat tersebut tertulis bahwa konser The Boyz akan berlangsung pada Senin 11 Juli 2022 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Stadium Senayan.

THE BOYZTHE BOYZ/ Foto: (dok. ist)

Mereka juga meminta maaf kepada pemilik tiket atas berubahnya jadwal konser THE BOYZ.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan acara yang sukses. Terima kasih atas pengertian Anda. Sampai jumpa pada pertunjukkan," tutupnya.

Pemindahan jadwal konser ini bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, THE BOYZ mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (9/7), tetapi diundur menjadi Minggu (10/7).

Kini, waktu konser THE BOYZ telah dipastikan, yakni Senin 11 Juli mendatang. Jangan sampai lupa, The B!

Sementara itu, THE BOYZ nanti akan tampil dengan 10 anggota saja. Salah satu anggotanya, Eric memutuskan absen karena masalah kesehatan.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER