Proyek Hiburan 'Battle of Tokyo', Gabungkan Dunia Nyata dan Virtual

ikh - INSERTLIVE
Senin, 07 Jun 2021 13:50 WIB
Battle of Tokyo
Jakarta, Insertlive -

LDH merupakan agensi manajemen artis terkenal dari Jepang yang punya peran di balik EXILE dan J SOUL BROTHERS III. Kini, LDH sedang dalam penggarapan proyek entertainment generasi baru bertajuk Battle of Tokyo.

Proyek Battle of Tokyo akan menggabungkan dunia nyata dan virtual. Proyek ini diharapkan mampu jadi hiburan baru yang belum pernah ada di dunia.

Grup kolektif bernama Jr.EXILE lantas dibentuk dan memilih 38 anggota dari 4 grup yaitu GENERATIONSTHE RAMPAGE, FANTASTICS, dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE. Para personel diubah menjadi avatar dan menandai dimulainya proyek 'Mixed Reality Entertainment'.


"Proyek ini akan menghasilkan beragam konten digital dan virtual, mulai dari animasi hingga game, live performance, music video, dan bahkan produksi teater. Tim telah merilis satu set video musik hybrid yang luar biasa, dan album baru akan dirilis pada 23 Juni," keterangan rilis Pers yang diterima Insertlive, Senin (7/6).

[Gambas:Instagram]



Proyek Battle oF Tokyo fokus pada generasi Jr.EXILE dan sekilas memperlihatkan suasana 'Super Tokyo' sebagai kota futuristik megah di dunia paralel yang berbeda dari dimensi kita. Semua grup yang tergabung di Jr. EXILE memiliki versi virtual mereka masing-masing seperti MAD JESTERS (GENERATIONS), ROWDY SHOGUN (THE RAMPAGE), Astro9 (FANTASTICS) dan JIGGY BOYS (BALLISTIK BOYZ).

Staf yang terlibat dalam produksi proyek ini diisi kreator Jepang kelas atas seperti sutradara 'Ghost in the Shell: The Movie Virtual Reality Diver' Hiroaki Higashi. Selain itu ada juga Yusuke Kozaki, desainer karakter di 'Pokémon GO', 'Pokémon Sword and Shield', 'Fire Emblem' dan trilogi anime 'Godzilla'.

Desainer mekanik Yutaka Izubuchi yang pernah menggarap seri 'Mobile Suit Gundam', 'Mobile Police Patlabor' dan 'Kamen Rider' juga ikut terlibat. Sementara avatar akan diisi oleh beberapa talenta top Jepang seperti Yuki Kaji, Subaru Kimura, Kaito Ishikawa, Shun Horie dan Shunsuke Takeuchi.

Inkarnasi baru dari proyek Battle of Tokyo ini dimulai dengan empat video musik animasi dari masing-masing grup. Videonya menggabungkan animasi penuh aksi yang intens dengan penampilan live dari masing-masing grup.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER