Ballistik Boyz Siap Hibur Penggemar di Indonesia

ikh - INSERTLIVE
Sabtu, 30 Nov 2019 10:32 WIB
Ballistik Boyz Siap Hibur Penggemar di Indonesia
Jakarta, Insertlive - Ballistik Boyz adalah boy band asal Jepang yang identik dengan gaya bernyanyi rap. Boy band ini beranggotakan Hidaka Ryuta, Kanou Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, Matsui Riki dan Sunada Masahiro.

Para personilnya juga terbilang masih muda dengan usia rata-rata 18 tahun. Bakat mereka pertama kali terlihat dari Proyek Taro dan Vocal Battle Audition 5.

Boy band yang diproduksi Exile's Hero ini merilis album self-titled pertama mereka, BALLISTIK BOYZ, pada Mei 2019. Mereka jadi kelompok pertama di Exile Trible yang semua anggotanya memegang mikrofon untuk bernyanyi sambil menari.

Ballistik Boyz live in IndonesiaBallistik Boyz live in Indonesia/ Foto: Insertlive

Ternyata Ballistik Boyz juga akan menggelar pertunjukan di Indonesia, tepatnya di Central Park Mall, Selasa (3/12) pukul 07.00 WIB. Boy band rap ini juga siap menyapa penggemar dalam Meet & Greet bersama Ballistik Boyz di Mall of Indonesia, Minggu (1/12) pukul 06.30 WIB.

Jangan lupa untuk ajak sahabat kamu untuk ketemu Ballistik Boyz! Catat tanggalnya dan sampai ketemu nanti!

[Gambas:Video Insertlive]


Jika sudah selesai membaca artikel Ballistik Boyz, yuk berikutnya intip kisah menginspirasi bagaimana cara Alm. Habibie dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga menjadi sosok yang jenius relijius. Klik di Banner ini.

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER