Dihujat karena Lirik Sensual Soal Red Velvet, Ravi VIXX Minta Maaf

nap - INSERTLIVE
Jumat, 04 Jun 2021 15:50 WIB
Ravi 'VIXX'
Jakarta, Insertlive -

Nama Ravi VIXX tiba-tiba ramai diperbincangkan usai lirik salah satu lagunya, dianggap terlalu sensual dan menyinggung girl group Red Velvet.

Selain itu, Ravi juga diketahui mengaku tidak mengenal Red Velvet sama sekali. Padahal, ia pernah berkolaborasi dengan Yeri dalam lagu Sorrow pada Agustus 2020 lalu.

Sahabat Kai EXO ini pun langsung menuai banyak hujatan dari netizen, terutama fans Red Velvet yang disebut Reveluv.


Hingga akhirnya, Ravi dalam unggahan terbarunya memberikan pernyataan atas hal tersebut.

"Aku ingin bicara soal kontroversi tentang lagu dalam album baruku berjudul ROSES. Pertama, aku ingin meminta maaf kepada member Red Velvet yang aku munculkan dalam lirikku dan juga staf SM Entertainment," tutur Ravi.

Ia meminta maaf atas lirik sensualnya itu tentang Red Velvet. Selain itu, Ravi mengaku sudah menghubungi SM Entertainment secara pribadi dan mengucapkan permohonan maafnya.

"Aku memikirkan ini sejak lama dan langsung secara pribadi menghubungi SM Entertaiment untuk meminta maaf kepada Red Velvet dan perusahaan," tambahnya.

Ravi juga menjelaskan bahwa dirinya akan menghapus lagu tersebut di berbagai platform musik. Terakhir, ia masih mengucapkan permintaan maaf atas aksinya.

"Setelah melakukan konsultasi dengan banyak pihak, aku akan menghapus laguku itu di banyak platform musik. Sekali lagi, aku minta maaf atas aksiku," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER