Tulis Lirik Sensual Soal Red Velvet di Lagunya, Ravi VIXX Tuai Hujatan

nap - INSERTLIVE
Jumat, 04 Jun 2021 11:47 WIB
ravi vixx
Jakarta, Insertlive -

Nama Ravi VIXX ramai diperbincangkan di kalangan fans idol K-Pop, khususnya Reveluv (fans Red Velvet). Ia dituding menyisipkan kalimat bernada sensual soal girl group tersebut. .

Di awal lirik, memang Ravi tampak menjelaskan soal kue Red Velvet. Namun seketika berubah saat Ravi mulai membuat referensi langsung ke girl group Red Velvet.

Pertama, Ravi menyisipkan kalimat 'Dumb, Dumb, Dumb' di liriknya. Dumb Dumb adalah salah satu lagu Red Velvet yang populer tahun 2015 silam.


Lalu, Ravi juga menyertakan dua kata Korea yang berarti berenang dan tajam. Kemudian, Ravi juga menyertakan kalimat Russian Roulette dalam liriknya yang juga merupakan lagu hits Red Velvet tahun 2016.

Namun, pengucapan dua kalimat Korea tersebut terdengar seperti nama dua member Red Velvet yakni Joy (yang nama aslinya Sooyoung) dan Yeri.

Tidak hanya itu, bait pertama dalam lagu tersebut dianggap fans bernada sangat sensual dan bersifat cabul, karena Ravi secara tidak langsung menyebutkan beberapa nama member Red Velvet di dalam liriknya.

Tak hanya itu, Ravi dituding mengaku tidak kenal dengan Red Velvet dalam sebuah wawancara dengan media Korea Selatan soal lagunya itu.

"Tidak. Aku tidak mengenal mereka (Red Velvet) secara pribadi," lanjutnya.

Padahal, Ravi pada Agustus 2020 lalu berkolaborasi dengan Yeri Red Velvet dan Kim Wooseok dalam lagu Sorrow.

Tentu saja, penggemar kesal dan menuangkan perasaan itu lewat hujatan kepada Ravi di media sosial.

"Jadi rupanya Ravi membuat lagu eksplisit dan mengganggu menggunakan Red Velvet sebagai referensi dan dia bilang itu semua untuk bersenang-senang?," tambah seorang fans.

"Ravi pernah kolaborasi bersama Yeri sebelumnya dan berani untuk memasukkan judul lagu Red Velvet serta nama JoyRi ke dalam lagu kemudian mengklaim dia tidak tahu grupnya??? Itu sakit," ujar seorang fans di Twitter.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER