GROOVL1N Beri Klarifikasi Gosip Ravi VIXX & Taeyeon SNSD Pacaran

nap | Insertlive
Minggu, 27 Dec 2020 18:30 WIB
Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX
Jakarta, Insertlive -

Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar Ravi VIXX dengan Taeyeon SNSD berpacaran. Isu ini muncul setelah beberapa foto keduanya viral di media sosial.

Taeyeon diketahui sedang menghabiskan Natal bersama, di rumah Ravi di area Seonleung.

Lalu, salah satu media Korea Selatan yakni Joy News menyebutkan bahwa Taeyeon dan Ravi sudah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun.


Namun, SM Entertainment dalam keterangan resminya membantah bahwa Taeyeon SNSD menjalin hubungan asmara dengan Ravi VIXX.

"Mereka teman yang bekerja sama dalam menggarap musik. Tak benar kalau mereka berpacaran," ujar perwakilan SM Entertainment kepada Newsen.

Beda halnya dengan pihak Ravi VIXX. Agensi barunya yakni GROOVL1N membenarkan kabar artisnya berpacaran dengan Taeyeon SNSD.

"Benar, mereka berpacaran. Tolong jangan berspekulasi agar mereka bisa menikmati hubungan itu," ujar GROOVL1N dilansir dari Allkpop.

Tapi, tak lama kemudian GROOVL1N kembali merilis pernyataan resmi. Mereka tiba-tiba membantah bahwa artisnya hanya berteman dengan Taeyeon SNSD dan tidak berpacaran.

"Mereka jadi dekat karena bekerja bersama, dan menjadi teman," tukas agensi Ravi VIXX, GROOVL1N.

Lebih lanjut, GROOVL1N mengaku tidak paham mengapa ada staf mereka yang membenarkan kabar Ravi dan Taeyeon SNSD berpacaran.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER